TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pencarian Pelajar Tenggelam di Sungai Cisadane Belum Membuahkan Hasil

Laporan: Gema
Jumat, 24 Mei 2024 | 18:08 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Mario Hardja alias Yongki (15), pelajar yang diduga tenggelam di Sungai Cisadane, Karawaci, Kota Tangerang, masih belum ditemukan oleh tim SAR. Sejumlah petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang dan Tagana pun masih melakukan pencarian, Jumat (24/5/2024). 

Kapolsek Karawaci, Kompol Antonius, menjelaskan bahwa pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam sejak Kamis (23/5) kemarin masih terus dilakukan. 

"Pencarian korban sedang berlangsung dengan melibatkan BPBD Kota Tangerang, Tagana Kota Tangerang, petugas Pemadan Kota Tangerang,” kata Kompol Antonius. 

Korban bersama dengan tiga rekannya, pada saat kejadian diketahui tengah berenang di sekitar Sungai Cisadane. Namun, Mario tiba-tiba terbawa arus dan tidak bisa ditolong oleh rekannya. 

Kepala Basarnas Jakarta, Desiana Kartika Bahari, mengatakan tim langsung diterjunkan ke lokasi untuk mencari korban usai menerima laporan terkait kejadian tersebut. 

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami langsung mengerahkan petugas rescue menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian korban,” ucap Desiana Kartika.

Pencarian dilakukan oleh tim SAR gabungan dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi. Selain itu, petugas juga menggunakan alat pendeteksi objek di bawah permukaan air. 

“Pencarian juga dilakukan melalui jalur darat yakni sepanjang bantaran aliran Sungai Cisadane hingga radius 1,5 kilometer dari peristiwa tenggelamnya korban,” jelasnya.

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

09
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo