TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Besok! Kaesang dan Rudy Goldenboy Gelar Baku Hantam Championship di BSD

Oleh: Mg.Fikri
Jumat, 31 Mei 2024 | 19:39 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Baku Hantam Championship merupakan pertandingan atlet olahraga kombat yang diselenggarakan langsung oleh Kaesang Pangarep dan Rudy Goldenboy di Rans Nusantara Hebat pada Sabtu 1 Juni besok.

Penyelenggara Baku Hantam Championship, Rudy Goldenboy, yang juga atlet MMA, menjelaskan bahwa acara yang diselenggarakan ini untuk memfasilitaskan para petarung atau atlet kombat untuk melakukan aksinya dengan baik dan benar, sehingga para petarung ini tidak melakukan aksinya secara liar di jalanan.

“The real fighter in Indonesia tarungnya di Baku Hantam, bukan yang lain, yang lain ada yang bilang cuman badut-badut,” ucap Rudy, Jumat (31/5/2024).

Walaupun acara ini untuk para petarung, namun acara ini difokuskan untuk para atlet kombat, sehingga acara ini ada beberapa atlet yang berasal dari luar Indonesia.

“Yang pasti kita akan fokus ke atlet Indonesia, karena yang di Baku Hantam ini real fighter, real champion, semua ada di sini,” katanya.

“Pesertanya hari ini ga dari Indonesia doang, sekarang juga ada yang dari Malaysia,” lanjutnya.

Dalam menyelenggarakan acara Baku Hantam Championship ini bukan sekadar ingin memajukan olahraga kombat, namun dirinya ingin menjadikan acara ini sebagai lahan bisnis yang dapat mensejahterakan para atlet, promotor, bahkan dapat menjadi sebuah tontonan masyarakat Indonesia.

Adanya visi misi seperti itu, Rudy juga menegaskan kalau acara ini akan terus berlanjut dan diselenggarakan di kota-kota Indonesia yang berbeda, sehingga dapat meningkatkan pariwisata, UMKM, dan prestasi bidang olahraga khususnya.

“Acara ini akan berkelanjutan, karena seterusnya kita ingin menjadikan Baku Hantam ini menjadi acara pesta rakyat, kayak di Jawa Timur ada Pencak Dor, nah ini akan menjadi pesta rakyat untuk rakyat Indonesia,” jelasnya.

“Kita juga rencananya next Baku Hantam akan di Solo, Purwokerto, Medan, dan juga Kalimantan,” lanjutnya.

Jika para pecinta olahraga kombat ingin menyaksikan acara Baku Hantam Championship, maka para calon penonton tidak dikenakan biaya harga tiket masuk, namun para calon penonton bisa langsung datang saja ke Rans Nusantara Hebat, BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada pukul 16.00 sore.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo