TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ramai Terus, Angkringan Ini Berkembang Menjadi Warkop di Pertokoan Citra Raya

Oleh: Mg.Fikri
Rabu, 05 Juni 2024 | 11:00 WIB
Foto : Mg.Fikri
Foto : Mg.Fikri

TANGERANG - Ramainya angkringan Kula Kulo membuat pemiliknya mengembangkan angkringannya menjadi Warkop Kula Kulo yang berada di Ruko Grand Boulevard, Citra Raya.

Warkop Kula Kulo merupakan angkringan yang buka di depan toko di setiap malamnya, kini pemilik dari warkop ini mengembangkan usahanya dari lesehan depan toko menjadi di tokonya.

Pemilik Kula Kulo, Bintang, menjelaskan bahwa usaha kuliner ini berawal dari dirinya dan rekan usahanya yang senang dengan dunia kuliner.

“Kebetulan banget saya punya ide yang sama dengan teman saya yang sekarang menjadi rekan usaha saya ini, jadinya kita realisasikan bareng-bareng,” ucap Bintang, Selasa (4/6/2024).

Usaha warkop ini sudah berjalan dari 2023 dan bertahan sampai sekarang, hal ini dikarenakan dengan adanya pengunjung yang tidak pernah berhenti di setiap harinya.

“Kita sudah buka dari bulan Maret 2023, tapi dulu masih angkringan yang ngemper gitu, sekarang sudah pindah ke toko di bulan Februari 2024,” katanya.

Berawal dari angkringan, warkop ini tetap mempertahankan menu-menu angkringan yang dijual sejak awalnya, namun mereka menginovasikan dengan menambahkan menu autentiknya, yaitu sate taichan dan kue pancong dengan berbagai varian rasa.

“Kita di sini banyak menu baru, tapi harga di kita ini tetap murah, karena kita mulai dari Rp3.000 sampai paling mahalnya Rp22.000,” ujarnya.

Ramainya warkop ini cukup meraup keuntungan yang cukup besar, hal ini dikarenakan untuk minat pada menu autentiknya saja per harinya sudah cukup banyak.

“Untuk kue pancongnya kita bisa 40 porsi per harinya kalau weekday dan kalau weekend kita bisa 2 kali lipat paling sedikit. Kalau untuk taichannya weekday 20 porsi, kalau weekend bisa 60 porsi per harinya, belum lagi menu lainnya,” jelasnya.

Jika para pecinta jajanan yang ingin merasakan lembutnya kue pancong dan gurihnya sate taichan di warkop ini bisa saja langsung ke Warkop Kula Kulo di Jalan Citra Raya Boulevard, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, dengan patokan sebelum kampus Esa Unggul Citra Raya. Jam operasional yang dimiliki oleh warkop ini mulai dari jam 19.30 malam sampai 12.00 malam.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo