TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Marshel Widianto Bidik Kursi Wakil Wali Kota

Sudah Bertemu Pengurus Gerindra Tangsel

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 12 Juni 2024 | 07:30 WIB
DPC Gerindra Tangsel sebut pelawak Marshel maju di Pilkada Tangsel sebagai calon Wakil Walikota.(dra)
DPC Gerindra Tangsel sebut pelawak Marshel maju di Pilkada Tangsel sebagai calon Wakil Walikota.(dra)

SERPONG-Pelawak Marshel Widianto cukup serius dalam upayanya mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Marshel sudah bertemu dengan para petinggi Partai Gerindra Kota Tangsel.

Pertemuan antara Marshel dengan petinggi Gerindra Tangsel itu diungkapkan langsung oleh Sekretaris DPC Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo.

"Pengurus DPC Gerindra Tangsel sudah bertemu dengan Marshel Widianto, belum lama ini. Ketemu sama saya dan beberapa pengurus,” ungkap Yudi, Selasa (11/6).

Yudi menjelaskan, terdapat beberapa pembahasan dalam pertemuan antara pihaknya dengan Marshel Widianto, salah satunya terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel 2024 mendatang.

Yudi menuturkan, Marshel Widianto sendiri menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pilkada Tangsel dengan menjadi calon Wakil Wali Kota.

“Marshel menyatakan diri siap untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan sebagai calon Wakil Wali Kota,” terangnya.

Kendati demikian Yudi mengungkapkan, dicalonkan atau tidaknya Marshel di Pilkada Tangsel akan diputuskan oleh pengurus Gerindra di tingkat Pusat.

“Kita akan obrolkan di tingkatkan DPC tetapi prinsipnya kami Samina wa athona (dengar dan patuh, red) dengan DPP, dan kepastiannya kita akan menunggu surat keputusan dari DPP siapa yang akan dicalonkan,” terangnya.

Yudi mengaku secara pribadi yang pasti ia menyambut dengan baik siapapun yang kemudian nanti akan berjuang bersama Gerindra di Pilkada Tangsel.

Diketahui di Pilkada Tangsel 2024, saat ini baru Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan yang sudah mendaftar di sejumlah parpol seperti PKB, Demokrat, dan PDIP. Benyamin dan Pilar yang kembali diusung Golkar sebagai pasangan di Pilkada Tangsel terus berupaya merebut dukungan dari banyak parpol.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo