TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Performa Timnas Indonesia Semakin Bagus, Kemenangannya Dibanjiri Pujian Penggemar

Oleh: Mg.Fikri
Rabu, 12 Juni 2024 | 14:44 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Pada pertandingan semalam (11/6) Indonesia unggul 2 - 0 melawan Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, kemenangan Indonesia ini dibanjiri pujian dari penggemar karena Indonesia memiliki performa yang lebih baik dari pertandingan sebelumnya.

Pendukung Timnas Indonesia, Hussain, menjelaskan bahwa untuk pertandingan kali ini Indonesia bermain sangat dominan.

“Indonesia sangat dominan sekali, sampai-sampai Filipina dikurung di areanya sendiri tanpa dikasih celah sedikit pun,” ucap Hussain, Rabu (12/6/2024).

Banyaknya peluang di awal-awal pertandingan semalam membuat Timnas Indonesia bisa melakukan umpanan yang pendek.

“Umpanan itu sangat efektif, sampai-sampai menit ke-32 Thom Haye sudah bisa membobol gawang Filipina dengan tendangannya dari luar kotak penalti,” katanya.

Walaupun pada babak kedua Filipina sempat mengancam gawang Indonesia, namun ancaman tersebut tetap diadang oleh para barisan belakang Timnas Indonesia.

“Pada menit ke-56 Indonesia kembali membobol gawang Filipina dengan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Nathan Tjoe A On, lalu diumpan ke Rizky Ridho yang ada di dalam kotak penalti dan membuahkan gol yang cantik,” ujarnya.

“Intinya pada pertandingan kali ini ada beberapa pemain Timnas Indonesia bermain dengan sangat bagus, terutama Calvin Verdonk dan Jay Idzes,” lanjutnya.

Hussain juga berharap Timnas Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi dan memiliki perkembangan yang lebih cepat, sehingga Indonesia bisa bertanding di Piala Dunia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo