TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Aksi Pengeroyokan di Pondok Aren Dipicu Korban Kencing Sembarangan

Laporan: Gema
Kamis, 20 Juni 2024 | 11:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN – Aksi pengeroyokan yang menimpa seorang pemuda berinisial R (25), terjadi di sebuah warung yang berada di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Diduga, pengeroyokan itu terjadi lantaran korban kencing di sembarang tempat.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (18/6) malam. Awalnya, korban tengah buang air kecil di sebuah gang di dekat lokasi kejadian.

“Setelah korban buang air kecil lalu korban ditegur oleh salah seorang warga yang tidak jauh rumahnya dari tempat korban buang air kecil. Kemudian korban langsung meminta maaf dan kembali ke TKP untuk makan nasi goreng,” kata Kompol Bambang, Kamis (20/6/2024).

Setelah itu, warga yang sebelumnya sempat menegur korban tersebut malah mendatangi korban bersama dengan teman-temannya. Aksi pengeroyokan pun terjadi.

“Selang 5 menit warga yang menegur korban tadi datang bersama teman-temannya dan memarahi korban kemudian langsung mengeroyok korban hingga terjatuh,” jelasnya.

Korban mengalami sejumlah luka akibat pengeroyokan tersebut. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan harus mendapatkan sejumlah jahitan atas luka yang dideritanya.

“Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug oleh temannya dan mengalami 5 jahitan di pelipis kanan dan 8 jahitan di pergelangan tangan kanan,” lanjut Bambang.

Pihak kepolisian juga sudah mengamankan dua pelaku pengeroyokan tersebut berinisial DS (45) dan MI (29). Keduanya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 170 KUHP. Sementara, pelaku lainnya yang sudah dikantongi identitasnya juga sedang dikejar polisi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo