TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
8 Besar Pakujaya Cup Ke IX 2024

HBB Boy Tak Hentinya Rekrut Bintang Layar Kaca, Sambut Zea FC di Semifinal

Laporan: Redaksi
Selasa, 25 Juni 2024 | 19:46 WIB
Pemain HBB Boy, I Gede Sukadana (depan) berebut meraih bola dengan pemain Diklat Pakujaya, Ardi.(ist).
Pemain HBB Boy, I Gede Sukadana (depan) berebut meraih bola dengan pemain Diklat Pakujaya, Ardi.(ist).

SERPONG UTARA-Sejumlah pesepakbola yang biasa tampil menghiasi layar kaca kembali direkrut kesebelasan HBB Boy di babak 8 besar Pakujaya Cup ke IX 2024. Mereka berlaga melawan tim tuan rumah Diklat Pakujaya.

Di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Selasa (25/06/2024) sore, HBB Boy dari Karang Tengah, Kota Tangerang menurunkan para pemain anyar berlevel nasional.

Septian David Maulana, Adam Alis, Alfeandra Dewangga, dan Bagas Adi Nugroho yang diandalkan di putaran pertama dan babak 16 besar terpaksa absen di laga melawan Diklat Pakujaya.

Sebagai gantinya, HBB Boy mendatangkan Gian Zola, Bayu Gatra, I Gede Sukadana, Samsul Arif, Wawan Febrianto, dan Syaiful Indra Cahya. Mereka dimainkan bareng bintang tarkam, Eka Encek, Ivan, Anas, dan Ginting.

Kubu Diklat Pakujaya tetap mempercayakan Ipul Jambul, Lingga Ashadi, Nedi Ramdhan, Rona Wirawan, Ikmal, Bejo Umbara, Ardi, Pian, Agung, dan Sheva.

Hujan deras yang mengguyur lapangan tak membuat para pemain dari kedua tim tampil buruk. Bahkan HBB Boy  menyerang secara sporadis sejak peluit kick off babak pertama ditiup wasit Nanto Miskat.

Kegemilangan kiper Diklat Pakujaya, Rona Wirawan yang sempat mementahkan peluang emas Bayu Gatra dan Samsul Arif akhirnya runtuh juga.

Di menit 19, aksi individu Wawan Febrianto berbuah gol. Bermanuver di kotak penalti, tendangan pemain Malut United ini tak bisa dihalau Rona Wirawan.

Diklat Pakujaya membalas empat menit kemudian. Assist Haviz diteruskan Ikmal dengan sepakan keras. Kiper HBB Boy, Shahar Ginanjar terpaksa memungut bola dari dalam gawangnya. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki menit 15 babak kedua, HBB Boy kembali unggul. Corner kick Bayu Gatra disambut sundulan Samsul Arif hingga menggetarkan gawang Rona Wirawan untuk kali kedua.

Bayu Gatra yang didatangkan dari Gresik United menutup kemenangan HBB Boy menjadi 3-1 di menit 25.

Tendangan plasing Bayu Gatra menerobos ke pojok kiri atas gawang Rona Wirawan. HBB Boy melaju ke semifinal bertemu Zea FC dari Kota Tangerang Selatan pada Kamis (27/06/2024) lusa.

"Bayu Gatra, Gian Zola, I Gede Sukadana, Samsul Arif tetap bisa main di semifinal. Malah kami akan merekrut kembali pemain dari PSIS Semarang dan Arema Malang," ucap Ali Impron, Manajer HBB Boy. 

Sementara, calon lawan Golok Setan (GS) Ngablu di semifinal akan terungkap pada Rabu (26/06/2024) sore saat Ayam Sakit dari Kota Tangerang melawan Ponser dari Pondok Serut, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

"Ayam Sakit yang dimotori Ramadhan Saputra, Rendi Siregar, Aldi Al Achya dan Esal Sahrul akan mendatangkan pemain baru guna menghadapi Ponser FC yang dibesut Pandi Pelontos, RW Muhtar, dan RT Duloh. Laga yang pastinya sangat menarik untuk disaksikan," kata Wahyu Ardiansyah didampingi Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup Ke IX 2024.

 

 

 

HBB Boy: Shahar Ginanjar, Ivan, Anas, Syaiful Indra Cahya, Ginting, I Gede Sukadana, Gian Zola, Eka Encek, Bayu Gatra, Samsul Arif

Diklat Pakujaya: Rona Wirawan, Made, Agung, Pian, Lingga Ashadi, Havis, Bejo Umbara, Nedi Ramdhan, Ipul Jambul, Ardi, Ikmal

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo