TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas, Bocah Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Rusunawa Jaktim

Laporan: Gema
Rabu, 26 Juni 2024 | 13:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang bocah laki-laki berinisial QAK (6), tewas usai terjatuh dari lantai 8 Rusunawa Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki peristiwa tersebut.

Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Candra, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/6) kemarin, pada pukul 16.15 WIB. Pada saat itu, korban tengah bermain bersama dengan teman-temannya saat hendak pergi mengaji.

“Iya betul, jatuh dari lantai 8. Korban usianya 6 tahun, laki-laki inisial QAK,” kata Kompol Panji, Rabu (26/5/2024).

Pada saat itu, korban yang sedang menunggu guru mengaji, bermain bersama dengan teman-temannya. Korban yang sedang bersandar di sebuah jendela yang sudah lapuk, tiba-tiba terjatuh.

“Kemudian korban bersandar di salah satu jendela yang ada angin-anginnya gitu. Ternyata itu sudah lapuk jendelanya, akhirnya terjatuh,” jelasnya.

Korban dinyatakan tewas di lokasi kejadian akibat luka serius yang dideritanya pada bagian kepala. 

“Korban meninggal, terluka di bagian kepala. Namun dari pihak keluarga tidak berkenan dilakukan autopsi karena itu murni musibah,” lanjut Panji.

Meski tidak ditemukan adanya unsur pidana, pihak kepolisian tetap menyelidiki kasus tersebut dan sudah memeriksa sejumlah saksi.

“Kita tetap melakukan pemeriksaan, kemarin juga kita sudah panggil. Cuman karena saksinya anak-anak kecil semua di bawah umur 6 tahunan semua, tadi malam sudah panggil sama pihak keluarganya juga. Kita sudah lihat CCTV di sekitar lokasi juga, itu murni musibah,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo