TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Truk Tabrak Xpander hingga Rumah Makan di Bekasi, Diduga Sopir Mengantuk

Laporan: Gema
Kamis, 27 Juni 2024 | 13:53 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI - Kecelakaan yang melibatkan dua unit truk dengan mobil Mitsubishi Xpander, terjadi di Jalan Raya Sultan Agung, Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (27/6/2024).

Kecelakaan itu diketahui terjadi pada pukul 00.20 WIB dini hari tadi. Truk yang memicu kecelakaan tersebut juga menabrak bengkel ketok magic dan rumah makan hingga hancur.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Wandi Suwandhi, mengatakan tabrakan itu diduga terjadi akibat sopir truk trailer sedang mengantuk saat mengemudikan kendaraannya menuju arah Pondok Ungu dari Kranji.

“Karena pengemudi truk trailer sedang dalam keadaan mengantuk, sehingga oleng lalu terjadi benturan antara bagian samping sebelah kiri peti kemas truk trailer dengan bagian belakang kanan kendaraan truk boks yang sedang berhenti di sisi kiri,” kata Suwandhi.

Akibatnya, tabrakan pun tak dapat dihindari. Bengkel ketok magic, rumah makan, dan satu unit mobil yang berada di lokasi kejadian ditabrak oleh truk tersebut.

“Truk boks terdorong lalu membentur bangunan rumah las ketok magic dan bangunan rumah ayam bakar. Lalu di bagian samping kanan truk trailer berbenturan dengan bagian samping kiri Xpander,” jelasnya.

Untungnya, tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu. Pihak kepolisian juga sudah menangani kasus tersebut dan masih melakukan penyelidikan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo