TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Paket Berisikan Narkotika, Pengemudi Ojek Online Lapor ke Pihak Kepolisian Setempat

Oleh: Mg.Fikri
Kamis, 04 Juli 2024 | 16:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang pengemudi ojek online (ojol) melaporkan ke pihak kepolisian setelah dirinya mendapatkan pesanan mengantar paket yang berisi narkotika.

Pengemudi ojek online, MR (32), menjelaskan bahwa dirinya menerima pesanan dari Cengkareng ke Karang Tengah, Kota Tangerang.

“Awalnya saya terima pesanan antar paket itu di Jalan Kristal Cengkareng, dan saya ambil ke lokasi yang sesuai di aplikasi saya,” ucap MR, Rabu (3/7/2024).

Orang yang melakukan pemesanan antar paket narkotika tersebut diketahui bernama Naldo dan penerima paket bernama Dodi di Kota Tangerang.

“Ketika saya ingin mengambil paket tersebut saya sedikit curiga karena sepanjang jalan tersebut orang-orangnya kelihatan sangat seram seperti preman,” katanya.

Banyaknya rasa kecurigaan MR ini membuat dirinya semakin penasaran dengan paket yang ingin diantarnya ke tujuan akhir yaitu Kota Tangerang.

“Saya curiga dan saya periksa isi paket tersebut terdapat air mineral, mie instan tetapi sudah terbuka, ternyata di dalamnya terdapat kotak kecil hitam,” jelasnya.

Setelah menemukan kotak berwarna hitam tersebut, dirinya memutuskan untuk membuat laporan ke Polsek Palmerah.

Pihak kepolisian langsung melakukan pemeriksaan paket tersebut dan terdapat satu klip narkotika dengan jenis sabu-sabu yang dilapisi oleh kantong kresek berwarna hitam.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo