TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

RS Premier Bintaro Gelar Donor Darah dan Health Talk, Libatkan Komunitas dalam Edukasi Kesehatan

Oleh: Rudi/Dizkri
Senin, 15 Juli 2024 | 10:51 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB), sebagai salah satu rumah sakit terkemuka di Kota Tangerang Selatan, melibatkan komunitas dengan menggelar rangkaian kegiatan donor darah dan health talk.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 50 peserta dari Komunitas BMW Car Club Indonesia (CCI) Jakarta Chapter ini, digelar pada Sabtu (13/6) lalu.

Marketing Assistant Manager RS Premier Bintaro, Gita Terapti Akbari, mengatakan pihaknya menghadirkan tiga narasumber dokter spesialis yang kompeten di bidangnya masing-masing.

“Yaitu dr.Ajiantoro, Sp.OT (K-Spine) Spesialis Orthopedi Konsultan tulang belakang dengan tema Hit The Road With a Healthy Spine, dr.Taufan Reyhan, Sp.KO Spesialis Kedokteran Olahraga dengan tema Olahraga dan Pola Hidup Sehat, dr.Ismail Hari Wahyu, Sp.An, KMN Spesialis Anastesi Konsultan Manajemen Nyeri dengan tema Basic Life Support,” ucap Gita melalui keterangan tertulis.

Acara dimulai dengan sambutan dari beberapa tokoh, signing ceremony RS Premier Bintaro dengan BMW CCI Jakarta Chapter, donor darah, talk show kesehatan, dan pembagian doorprize sebagai penutup yang semakin memeriahkan acara.

Ketua BMW CCI Jakarta Chapter, Helmyansyah, berharap dengan adanya kerja sama yang dilakukan ini, para anggotanya dapat mulai menerapkan pola hidup sehat dan mendapatkan berbagai manfaat pelayanan medis dari pihak RS Premier Bintaro.

“Harapannya kita bersinergi bersama dengan RSPB apabila membutuhkan pelayanan medis RSPB yang menyediakan layanan, kami juga ada tim balap di Jakarta Chapter untuk medical check up-nya di RS Premier Bintaro,” kata Helmyansyah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo