TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kasus Pria Korban Pembunuhan di Bantargebang, Polisi Sudah Periksa Puluhan Saksi

Laporan: Dzikri
Jumat, 19 Juli 2024 | 14:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI - Pria bernama Waryanto (53), yang diduga merupakan korban pembunuhan, ditemukan tewas dalam keadaan kepalanya terbungkus karung dan kedua kaki serta tangannya terikat di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Kota Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, mengatakan sejauh ini pihaknya sudah memeriksa sebanyak 27 saksi terkait kasus tersebut.

“(Sebanyak) 27 saksi sudah diinterogasi,” kata Firdaus, Jumat (19/7/2024).

Korban ditemukan tewas pada Rabu (17/7) lalu oleh seorang warga. Pada saat ditemukan, jenazah korban sudah dalam kondisi mengenaskan dan tengah dimakan oleh biawak.

Saksi-saksi yang diperiksa merupakan rekan kerja korban di TPST Bantargebang, dan juga warga sekitar untuk mengungkapkan beberapa fakta.

“Saksi dari teman kerja korban dan warga di sekitar kontrakan korban,” jelasnya.

Korban diketahui merupakan pegawai di TPST Bantargebang, yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang bersih rumput. Korban juga mengontrak di sebuah rumah yang tak jauh dari lokasi tempatnya bekerja.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Firdaus mengatakan bahwa pihaknya tidak menemukan adanya luka–luka pada tubuh korban saat jasadnya ditemukan.

“Hasil dari pemeriksaan terhadap tubuh korban di TKP, tidak ditemukan luka-luka akan tetapi tangan dan kaki terikat tali rafia warna biru dan kepala tertutup karung,” jelasnya.

Pihak kepolisian juga masih menunggu hasil autopsi terhadap jasad korban di Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk mengungkap secara pasti penyebab kematian korban.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo