TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

3 Ribu Warga Ramaikan Puncak Perayaan HUT ke-26 Kelurahan Bakti Jaya

Laporan: Rachman Deniansyah
Sabtu, 27 Juli 2024 | 16:12 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SETU - Ribuan warga tumpah ruah meramaikan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) KE-26 Kelurahan Bakti Jaya, yang dihelat di Perumahan Permata Pamulang, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (27/7/2024). 

Mulai dari anak muda, anak kecil, hingga lansia sudah berbindong-bondong meramaikan loaksi acara sejak pagi hari. 

Mereka terlihat sangat bersemangat dan energik mengikuti gerak jalan dan senam, yang menjadi salah satu rangkaian dalam puncak perayaan hari jadi Kelurahan Bakti Jaya kali ini. 

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie terpana melihat antusias warga yang luar biasa dalam kegiatan ini. 

"Luar biasa ribuan orang. Ini menunjukkan kedekatan antara pemerintah daerah dan masyarakatnya," ungkap Benyamin. 

Menurutnya, kedekatan itu sangat diperlukan dalam rangka menyukseskan proses pembangunan di wilayah termuda se-Banten ini.

"Tentu dalam rencana pembangunan ini adalah hal yang sangat bagus sekali. Kita bisa banyak mendapatkan masukan yang banyak. Yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat," jelasnya. 

Lebih lanjut Lurah Bakti Jaya, Fikri Yanuardi Putra menyebut, sedikitnya ada sekitar tiga ribuan warga yang ikut dalam semarak HUT ke-26 wilayahnya ini. 

"Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa. Dari pendaftaran yang kita buka itu kurang lebih sampai 3 ribuan orang," paparnya. 

Sebelum menginjak acara puncak, Fikri menuturkan, sederet rangkaian acara telah dilakukan selama lebih dari sebulan lalu. 

"Ada tenis meja, bulu tangkis, voli, mobile legend, terus juga ada catur, dan lainnya. Ini merupakan ajang silaturahmi, karena pesertanya murni merupakan warga Kelurahan Bakti Jaya," paparnya. 

Pada usia remajanya ini, Ia berharap agar Kelurahan Bakti Jaya bisa terus berkembang dengan masyarakat yang solid. 

"Karena tentunya kalau solid itu Bakti Jaya bisa lebih maju dan berkembang. Makanya kita fokuskan tahun ini dihelat di Perumahan Permata Pamulang. Biar semua warga bisa merasakan milad Bakti Jaya ini," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo