TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Selebgram Tewas Usai Sedot Lemak di Klinik Kecantikan Depok, Polisi Selidiki

Laporan: Dzikri
Senin, 29 Juli 2024 | 17:19 WIB
Kapolres Metto Depok Kombes Arya Pe4dana. Foto : Ist
Kapolres Metto Depok Kombes Arya Pe4dana. Foto : Ist

DEPOK - Seorang wanita selebgram asal Medan, Ella Nanda Sari Hasibuan (30), tewas saat operasi sedot lemak di sebuah klinik kecantikan yang berada di Beji, Depok. Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana, menyebut korban sempat dibawa ke rumah sakit oleh pihak klinik ketika ada masalah saat tindakan sedot lemak tersebut berlangsung.

“Kita kalau pemanggilan saksi secara resmi belum, ini masih interogasi keterangan dari pihak klinik menyatakan bahwa korban ini dibawa ke rumah sakit pada saat tindakan bermasalah,” kata Arya, Senin (29/7/2024).

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Senin (22/7) lalu. Ella dinyatakan tewas usai dilarikan ke rumah sakit.

Pihak kepolisian juga masih menunggu penjelasan dari pihak rumah sakit terkait kejadian tersebut, untuk dimintai keterangannya terkait kondisi korban pada saat tiba.

“Maka pihak rumah sakit itulah yang kita panggil ke polres untuk dimintai keterangan bagaimana kondisi korban saat tiba di sana, hasil pemeriksaan kayak apa itu nanti pihak rumah sakit yang menjelaskan ke kita,” jelasnya.

Lebih lanjut, Arya menegaskan bahwa kasus ini tidak dapat diselesaikan secara damai, lantaran kasus ini bukan merupakan delik aduan yang bisa dicabut laporannya oleh pelapor.

“Kalau tindak pidana murni kita akan menindaklanjuti, untuk memberikan efek jera dan mencegah agar tidak ada lagi terkena tindakan seperti ini,” tegasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo