TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Baba Parfume Indonesia Hadir di GLP Expo 2024

Laporan: Irma Permata Sari
Sabtu, 03 Agustus 2024 | 18:52 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

Banyaknya kalangan anak muda yang selalu ingin tampil trendy pada berbagai kesempatan, mendorong Baba Parfume Indonesia hadir di GLP Expo Festival Enterprener Mahasiswa Kampus STIE GANESHA 2024 Kota Tangerang Selatan.

"Parfume sudah jadi kebutuhan primer, Karena itu BABA Parfume Indonesia ada ditengah kegiatan generasi muda yang selalu tampil trendy dengan wanginya yang tentu khas anak muda" Ujar Abah Andie Disitributor Baba Parfume Indonesia Kota Tangerang Selatan yang juga tercatat sebagai Mahasiswa STIE GANESHA.

Abah Andie menjelaskan, BABA PARFUME INDONESIA memiliki aroma terbaik yang nyaman digunakan oleh berbagai kalangan karena mengandung 80% bibit premium, 20% turbo expert serta dengan harga jual yang cukup terjangakau semua lapisan masyarakat termasuk mahasiswa dan generasi milenial yang selalu tampil trendy.

Wanginya ya Wangi khas anak muda, harga terjangkau dan yang terpenting juga aroma BABA PARFUME mampu bertahan hingga 8 sampai 12 jam. Tukasnya.

Pada pelaksanaan GLP EXPO 2024 BABA PARFUME INDONESIA juga memberikan kesempatan kepada para enterprener muda dan pegiat umkm untuk menjadi rekan bisnis dengan cara menghubungi Abah Andie di nomor wa 082318497413.

Mari tampil modis dan trendy dengan wangi Khas BABA Parfume. Tutup Abah Andie seraya memperkenalkan parfume yang digemari kalangan muda tersebut

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo