TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup Ke XV 2024

Mahbub FC Lebih Pengalaman dari Rengas Muda, Marabunta Siap Amankan Tiket 32 Besar

Laporan: Redaksi
Jumat, 09 Agustus 2024 | 18:51 WIB
Gelandang Rengas Muda, Sandi (kiri) berduel dengan gelandang Mahbub FC, Anthrax.(ist)
Gelandang Rengas Muda, Sandi (kiri) berduel dengan gelandang Mahbub FC, Anthrax.(ist)

PONDOK AREN-Kesebelasan Mahbub mengawali kiprahnya di Jurtim Cup ke XV 2024 dengan hasil memuaskan. Tim asal Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang ini lolos ke babak 32 besar setelah menekuk Rengas Muda FC.

Di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat (09/08/2024) sore, Mahbub mayoritas dihuni para pemain senior.

Joko, Ucok, Jaksen, dan Dedi Jambrong, empat pemain gaek Mahbub FC dikombinasikan dengan pemain muda seperti, Fikrian dan Amar.

Kubu Rengas Muda asal Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel juga memadukan pemain senior dan talenta muda..Sandi, Matum, Ambon, Zayid, Ririn Sohirin, dan Imam jadi andalan Rengas Muda.

Gawang Rengas Muda yang dikawal Sohirin kebobolan untuk kali pertama lewat gol cepat Amar di menit 2. Gol berawal dari corner kick Fikrian yang diteruskan Amar melalui sebuah sontekan.

Rengas Muda membalas di menit 10.  Aksi solo run Zayid dengan melewati hadangan Dedi Jambrong berbuah manis. Tendangan keras Zayid tak bisa dihalau kiper Mahbub, Agus Tablo. Skor 1-1.

Enam menit kemudian, Mahbub FC kembali memimpin. Wasit Dayat Kojek menunjuk titik putih penalti setelah melihat salah satu bek Rengas Muda tak sengaja menyentuh bola dengan tangan kirinya.

Aca yang dipercaya Mahbub sebagai algojo mampu melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Skor 2-1 untuk Mahbub mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua, Rengas Muda tampil lebih menekan. Namun pengalaman Ucok dan Dedi Jambrong di lini belakang Mahbub FC dengan mudah mematahkan serangan Rengas Muda yang dilakukan Sandi maupun Jack.

Menit 16, Mahbub kian memperbesar keunggulannya. Crossing Ipeng disambut tandukan Dafa. Di menit 21, kiper Rengas Muda, Ririn Sohirin dipaksa memungut bola untuk kali keempat dari dalam gawangnya.

Anthrax yang dimainkan di pertengahan babak pertama sukses mengubah skor menjadi 4-1 setelah sepakan kerasnya menggetarkan jaring gawang Rengas Muda. Mahbub melaju ke babak 32 besar.

"Target kami di Jurtim kali ini apa adanya saja. Kami padukan pemain senior dan muda. Regenerasi harus berjalan," kata Munasik, Pengurus Rengas Muda.

Sementara, duet Komentator Jurtim Cup ke XV 2024, Andre Bagol dan Wahyu Ardiansyah mengajak para penonton untuk datang kembali ke Lapangan Jurang Mangu Timur, Sabtu (10/08/2024) sore.

"Jangan sampai terlewatkan laga antara Marabunta dari Pondok Ranji, Ciputat Timur melawan Kilat Buana Reborn (KBR) dari Jurang Mangu Barat. Pertandingan yang pastinya menarik untuk disaksikan," ucap Andre Bagol.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo