TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Presiden Video Call Veddriq Dan Rizki, Ucapkan Selamat

Laporan: AY
Sabtu, 10 Agustus 2024 | 06:17 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat secara langsung kepada Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah melalui video call pada Jumat (9/8). Kedua atlet ini berhasil meraih medali emas dalam cabang panjat tebing dan angkat besi pada Olimpiade Paris 2024.

"Veddriq dan Rizki, selamat atas perayaan emas untuk cabang panjat tebing dan juga angkat besi. Saya bangga, saya senang. Seluruh rakyat juga bangga dan mengapresiasi capaian emas Veddriq dan Rizki," ujar Jokowi dengan wajah sumringah. Ia menambahkan bahwa prestasi ini menjadi kado istimewa bagi perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-79.

Ucapan terima kasih tidak hanya disampaikan kepada Veddriq dan Rizki, tetapi juga kepada para pelatih dan ofisial yang mendampingi mereka. "Salam hangat kepada para pelatih dan ofisial yang mendampingi para atlet," ujar Jokowi. Kedua atlet pun dengan hormat menjawab, "Siap, Bapak."

Dalam obrolan tersebut, Presiden Jokowi juga menanyakan kapan kepulangan para atlet ke Tanah Air.

Veddriq menjawab, "Tanggal 12 Pak, di Indonesia tanggal 13." Rizki dan Veddriq mengonfirmasi bahwa mereka akan pulang bersama-sama.

"Ya sudah, saya tunggu kepulangannya di Tanah Air. Sampai ketemu ya di Istana," kata Jokowi menutup perbincangan dengan penuh kehangatan. "Makasih, sehat-sehat semuanya," tambahnya.

Melalui akun Instagram resminya, @jokowi, Presiden Jokowi juga mengucapkan selamat kepada Gregoria Mariska Tunjung atas raihannya medali perunggu di cabang bulutangkis.

"Bangga bisa menyampaikan selamat kepada Veddriq Leonardo & Rizki Juniansyah atas medali emas di Olimpiade Paris 2024. Dan juga selamat Gregoria Mariska Tunjung atas raihan perunggu di cabang Bulutangkis. Kado istimewa ini membawa kebanggaan luar biasa bagi seluruh rakyat Indonesia!" tulis Jokowi dalam caption Instagramnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo