TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hipnotis Ratusan Gen Z, Efek Rumah Kaca X Barasuara Sukses Gelar Konser di Bintaro

Laporan: Irawan
Minggu, 11 Agustus 2024 | 04:20 WIB
Efek Rumah Kaca X Barasuara saat tampil di T-Space Bintaro, Sabtu malam. Foto : Ist
Efek Rumah Kaca X Barasuara saat tampil di T-Space Bintaro, Sabtu malam. Foto : Ist

BINTARO - Kolaborasi Efek Rumah Kaca dan Barasuara yang membawakan sentuhan baru dengan menggabungkan elemen-elemen khas dari kedua band berbeda namun memiliki visi yang sama mampu menghipnotis muda-mudi milenial yang hadir di T-Space Bintaro, Tangrang Selatan, Sabtu (10/08). 

Ratusan gen Z ini larut dalam iringan musik dan ikut bernyanyi dengan lagu yang hits seperti Sebelah mata, Sendu melagu, Merayakan Fana dan masih banyak lain nya. 

Vanni yang datang bersama teman-teman nya mengatakan, ini malam minggu spesial buat saya, karena bisa hadir melihat dan menikmati langsung dari dekat lagu lagu ERK X Barasuara. 

Wendi Putranto selaku Perwakilan dari Lintas Resonan, mengungkapkan rasa bahagianya Lintas Resonan hadir di Tangerang Selatan untuk menghibur para Pelintas Batas di Jakarta dan sekitarnya. 

Antusiasme para Pelintas Batas sangat tinggi, bahkan beberapa hari setelah tiket ERK x Barasuara di T-Space Bintaro dibuka langsung terjual habis. 

“Kami sangat senang dapat menghadirkan kolaborasi yang begitu spesial antara ERK dan Barasuara. Ini bukan hanya tentang musik, tapi juga tentang kebersamaan dan kejutan-kejutan yang telah kami siapkan khusus untuk Pelintas Batas. Kami berharap setiap penonton bisa merasakan keintiman dan kedekatan dalam setiap lagu yang dibawakan,” tambahnya. 

Cholil Mahmud, Vokalis dan Gitaris Efek Rumah Kaca menambahkan, “Penampilan kali ini lebih spesial dari penampilan kami sebelumnya. Tangerang Selatan menjadi panggung kedua kami di Lintas Resonan, tentu saja kami selalu senang dengan energi-energi yang kami dapat baik dari para Penerka maupun Penunggang Badai.” 

“Alhamdulillah sampai juga kita di Tangerang, jadi bisa mengakomodir Pelintas Batas dari Jakarta dan sekitarnya juga. Yang pasti semangat kita nggak akan berbeda sama penampilan kita di kota sebelumnya. 

Lintas Resonan sendiri adalah sebuah inisiatif yang didedikasikan untuk merayakan seni dan kreativitas dalam berbagai bentuknya. Dengan menyatukan inovasi dan energi yang berbeda dari musisi-musisi berbakat dari berbagai genre, Lintas Resonan berupaya menciptakan platform bagi kolaborasi yang dapat melampaui batas-batas konvensional dan menghasilkan karya yang inovatif dan inspiratif. 

“Untuk para Pelintas Batas, semoga penampilan kami bisa menghibur dan memberikan energi baru supaya jadi motivasi kalian agar berani mencoba hal di luar kebiasaan kalian,” ungkap Cholil Mahmud. 

“Kami membuat malam Minggu kalian, para Pelintas Batas, menjadi malam yang istimewa dan nggak akan terlupakan" tutup Iga Massardi. 

Dengan konsep yang intimate dan suasana yang hangat, gelaran kesembilan Lintas Resonan ini mampu menciptakan momen-momen spesial yang akan terus dikenang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo