TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bapenda Juara 1 Lomba Tumpeng Kemerdekaan RI Tingkat OPD

Laporan: Irma Permata Sari
Jumat, 16 Agustus 2024 | 12:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih juara 1 tumpeng yang digelar Pemkot Tangsel dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 bertempat di Puspemkot Tangsel,Jumat (16/8).

Panitia kegiatan lomba tumpeng sekaligus Kepala Dinas Pariwisata Tangsel, Heru Sudarmanto, menjelaskan, lomba tumpeng diikuti sebanyak 16 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata, BKAD, Bapenda, Bappedalitbangda, RSU, Dishub, BKPSDM, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan,Dinas Pemuda dan Olahraga dan lainnya.

"Kami memberikan apresiasi kepada peserta yang ikut dan partisipasi dalam kegiatan lomba tumpen ini, siapapun yang menang, ini merupakan karya kita semua, dan ini menumbuhkan potensi dan keeasi dalam budaya kuliner di Tangsel,"ungkapnya.

Dalam kegiatan tumpeng dewan juri yang menilai yakni Ketua Dekranasda Tangsel Truetami Ajeng Pilar Saga, Forum CSR Susi dan Akademisi Tata Boga Eswinanti.

Untuk lomba tumpeng juara 1 yakni Bapenda, Juara 2 RSU dan juara 3 yakni Dinas Perhubungan Kota Tangsel.

Pemenang juara 1 lomba tumpeng sekaligus Sekretaris Bapenda Tangsel Rahayu Sayekti, mengungkapkan rasa bangga dan senangnya dinasnya bisa meraih juara 1 tumpeng.

"Alhamdulillah, berkat kekompakan kita bersama, kita bisa juara,"singkatnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo