TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bakal Berulah, 3 Pemuda Gangster Bersajam Diamankan di Bogor

Laporan: Dzikri
Jumat, 16 Agustus 2024 | 14:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Sebanyak tiga pemuda berinisial MSIH (20), ATA (17), dan KRM (19), yang diduga merupakan anggota gangster, diamankan polisi di sebuah SPBU yang terletak di Dramaga, Kabupaten Bogor, Jumat (16/8/2024).

Kapolsek Dramaga, AKP Hartanto Rahim, mengatakan pihaknya menerima informasi dari warga terkait gangster yang membawa senjata tajam (sajam) pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

“Piket mendapatkan informasi dari warga masyarakat bahwa telah diamankan tiga orang diduga gangster dengan membawa sajam,” ucap AKP Hartanto.

Pihak kepolisian pun langsung bergegas menuju ke lokasi untuk memastikan laporan tersebut. Ketiga pemuda itu diduga akan melakukan aksi tindakan kejahatan.

“Setelah sampai di lokasi pihak kepolisian mendapati diduga gangster yang akan melakukan tindakan kriminalitas,” jelasnya.

Sejumlah barang bukti berupa satu unit sepeda motor, dua buah celurit, dan sebilah golok, juga berhasil diamankan oleh polisi dari tangan ketiga pelaku. Para pelaku beserta barang bukti juga langsung diamankan ke Mako Polsek Dramaga untuk menjalani pemeriksaan.

“Proses hukum penyelidikan lanjut pendalaman serta pengembangan terkait diduga tiga tersebut masuk dalam gangster yang akan melakukan tindak kriminalitas jalanan untuk tindak lanjut penyidikan,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo