TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bos Toko Elektronik Diduga Bunuh Diri, Loncat dari Lantai 5 Mal di Jakbar

Laporan: Dzikri
Jumat, 16 Agustus 2024 | 13:57 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang wanita berinisial LD (56), yang merupakan pemilik toko elektronik, diduga bunuh diri dengan cara loncat dari lantai 5 sebuah mal yang terletak di kawasan Glodok, Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (15/8) kemarin. Korban pun dinyatakan tewas.

“Korban meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari pintu exit lantai 5 dan jatuh ke halaman parkir dengan posisi telentang,” kata Ade, Jumat (16/8/2024).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, Kompol Suparmin, mengungkapkan bahwa sebelum kejadian korban sempat izin pergi ke bank setelah membuka toko miliknya tersebut.

“Dia sempat buka toko juga, sampai di toko terus keluar ke bank, terus ke toko lagi, terus keluar lagi barulah kejadian. Tokonya di situ juga di lantai 1,” jelas Suparmin.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya sendiri. Namun berdasarkan keterangan para saksi, korban disebut memiliki masalah utang.

“Dia awalnya ada masalah utang, mungkin selama ini kan setelah ditinggal suaminya dia ngurus sendiri tokonya. Keterangan saksi dia ada utang, masalah utang. Ada tagihan-tagihan dari distributor. Dia kan agen punya toko gitu, mungkin ke distributornya belum kebayar ditagih jadi pusing kan,” ucapnya.

Kasus ini juga sedang ditangani oleh Polsek Taman Sari, sementara korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo