TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mbappe Mulai Jalani Debut Di Real Madrid

Laporan: Dzikri
Senin, 19 Agustus 2024 | 06:58 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SPANYOL - Striker Prancis Kylian Mbappe menjalani debutnya bersama Real Madrid di pentas La Liga atau Liga Spanyol musim 2024/2025. Hasilnya, El Real cuma dapat satu poin.

Real Madrid ditahan imbang oleh Real Mallorca di jornada 1 La Liga 2024/2025 di Mallorca Son Moix, Senin (19/08/2024) dini hari WIB.

Di laga ini, El Real sempat bermain dengan 10 pemain karena Ferland Mendy mendapat kartu merah langsung.

Mbappe yang mencetak gol di Piala Super Eropa menjadi starter. Mbappe pula yang membantu membangun seranan bersama Jude Bellingham, dan Vinicius Junior sehingga Rodrygo membawa keunggulan 1-0 pada menit ke-13. 

Di babak kedua, Mallorca baru bisa menyamakan skor. Vedat Muriqi menjebol gawang Madrid pada menit ke-53. Berwal dari crossing, Muriqi bisa menanduk masuk bola ke gawang sang juara bertahan. Skor 1-1.

Laga berjalan sengit setelahnya. Mbappe, Vinicius, Rodrygo, dan Bellingham, terus mengancam Mallorca.

Namun, penampilan apik kiper Dominik Gref bisa meredam serangan-serangan lawan. Beberapa peluang Madrid yang meleceng juga menyulitkan datangnya gol kedua..

Hasil ini membuat Mallorca memaksa Madrid meraih satu poin pada laga perdananya di Liga Spanyol 2024/2025. Khusus bagi Mbappe, debutnya di LaLiga sedikit rusak karena Madrid gagal menang.

Madrid mengemas satu poin saja dan berada di posisi 12 klasemen sementara Liga Spanyol 2024/2025. Lalu Mallorca ada di peringkat delapan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo