TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Pejalan Kaki Ditabrak Lamborghini di Pluit Jakut hingga Tewas

Laporan: Dzikri
Senin, 19 Agustus 2024 | 13:13 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, tewas usai ditabrak mobil mewah Lamborghini saat sedang berjalan kaki di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (19/8/2024).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto, mengatakan peristiwa itu terjadi pada dini hari tadi. Korban ditabrak oleh pria berinisial RK di Jalan Pluit Selatan Raya.

“Sedan sport Lamborghini Huracan B-4-JAJ pengemudi Saudara RK melaju dari arah barat ke arah timur tepatnya di seberang Perwata Tower menabrak pejalan kaki Mr.X yang berjalan,” kata Edy.

Akibatnya, korban dinyatakan meninggal di lokasi kejadian dengan mengalami luka pada bagian kepala dan kakinya. Korban pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Mobil mewah yang menabrak korban juga mengalami kerusakan pada bagian bodi atas dan kaca depannya.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pejalan kaki Mr.X meninggal dunia di TKP serta kendaraan mengalami kerusakan,” jelasnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap penyebab pasti dari kecelakaan yang terjadi. Kasus tersebut juga sudah ditangani.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo