TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Penganiayaan Lagi, Wanita Dicekik dan Dibanting Pacar dalam Lift Hotel di Jakbar

Laporan: Dzikri
Senin, 19 Agustus 2024 | 13:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang wanita berinisial A (20), diduga mengalami aksi penganiayaan yang dilakukan oleh pacarnya yakni MB (20) di sebuah lift hotel di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Peristiwa itu pun viral di media sosial.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (11/6) lalu. Korban bersama dengan pacarnya pada saat itu tengah menghadiri acara wisuda dari adik pelaku.

“Dalam kegiatan tersebut, ada pembicaraan dari pelaku yang membuat korban tersinggung sehingga korban mengajak pelaku pulang, pada saat di lift pelaku melakukan kekerasan fisik terhadap korban,” kata Kompol Hasoloan, Senin (19/8/2024).

Berdasarkan unggahan yang viral di media sosial, tampak korban dan pacarnya sedang memasuki lift di hotel tersebut. Setelah pintu lift tertutup, pelaku langsung menganiaya korban dengan mencekiknya dan membanting korban ke lantai lift.

Kasus tersebut juga sudah dilaporkan, dan langsung diselidiki oleh polisi. Pihak kepolisian juga masih memburu pelaku untuk dimintai keterangannya dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Perkara dilaporkan Pasal 351 KUHP. Pada saat ini pelaku dalam pengejaran oleh tim Opsnal Reskrim Polsek Cengkareng,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo