TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

KPU Ajak Pemuda Nyoblos Di Pilkada Serentak

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 20 Agustus 2024 | 07:00 WIB
KPU Kota Tangsel, lakukan  sosialisasi dan pendidikan pemilih bersama Ikatan Remaja CIKAREO/RECIKA RT.04 RW.02, Kecamatan Serpong, kemarin.(dra)
KPU Kota Tangsel, lakukan sosialisasi dan pendidikan pemilih bersama Ikatan Remaja CIKAREO/RECIKA RT.04 RW.02, Kecamatan Serpong, kemarin.(dra)

SERPONG-Kegiatan sosialisasi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus menyasar seluruh  lapisan masyarakat. Dengan kegiatan sosialisasi itu, KPU Kota Tangsel mengajak masyarakat untuk hadir dan partisipatif dalam menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 27 November 2024 nanti.

Seperti kegiatan sosialisasi yang diisi oleh Bambang Dwytomo Anggota KPU Kota Tangsel, yang hadir dalam sosialisasi dan pendidikan pemilih bersama Ikatan Remaja CIKAREO/RECIKA RT04/RW02 Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, kemarin.

Bambang yang hadir dalam kegiatan itu, mengajak para pemuda yang tergabung dalam organisasi itu untuk ikut berpartisipasi aktif dalam Pilkada serentak tahun ini.

“Kita akan terus ajak masyarakat, agar partisipasi pemilih di Kota Tangsel semakin tinggi. Kesadaran politiknya juga terus semakin tinggi, terutama di kalangan anak muda,” paparnya.

Bambang juga mengatakan, peran pemuda dalam pesta demokrasi lima tahunan ini sangat lah penting.

“Karena anak-anak muda ini memiliki peran yang sangat penting. Dengan peran anak muda ini, tentunya kita harapkan mereka bisa mengajak lingkungan sekitarnya untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya,” paparnya.

Turut hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut Aji Pangestu, pegiat demokrasi, Nadya Kharima, M. Kesos Pegiat politik dan akademisi dosen UIN Jakarta.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo