TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Suami Pelaku KDRT di Tangerang Diburu Polisi, Korban Luka-luka

Laporan: Dzikri
Selasa, 20 Agustus 2024 | 13:27 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Seorang pria berinisial MA, diduga melakukan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya yakni VV, di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. Saat ini, polisi masih berupaya untuk mengamankan terduga pelaku.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono, mengatakan pihak kepolisian masih menyelidiki peristiwa yang terjadi pada Minggu (18/8) lalu tersebut. Sejumlah saksi juga sudah menjalani pemeriksaan.

“Kami masih melakukan serangkaian proses pemeriksaan saksi-saksi dan segera mengejar pelaku,” kata Aryono, Selasa (20/8/2024).

Korban juga sudah melaporkan KDRT yang dialaminya itu ke polisi. Dalam laporannya, VV menyebut suaminya nekat menganiaya dirinya lantaran masalah pekerjaan. Korban dan pelaku juga sempat terlibat cekcok.

“Istrinya itu dianggap tidak mematuhi perintah suaminya,” jelasnya.

Sejauh ini, pihak kepolisian juga belum dapat menjelaskan lebih detail terkait peristiwa tersebut. Polisi juga masih mencari tahu motif pasti pelaku melakukan KDRT terhadap istrinya tersebut.

“Kasusnya sedang dalam penanganan Satreskrim melalui Unit PPA,” lanjut Aryono.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol David Y Kanitero, menjelaskan akibat kejadian itu, korban mengalami sejumlah luka pada bagian tubuhnya.

“Sehingga atas kejadian tersebut pelapor mengalami bengkak pada bagian pelipis mata sebelah kiri, luka pada bagian mata sebelah kiri, luka gores pada kedua lengan tangan, luka bekas tusuk menggunakan gunting pada bagian kaki,” ucap David.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo