TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tokoh Masyarakat Berlian Deklarasi Siap Dukung Maesyal-Intan di Pilkada 2024

Laporan: Dzikri
Jumat, 23 Agustus 2024 | 13:22 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Sejumlah tokoh masyarakat mendeklarasikan dirinya sebagai Bersama Relawan Intan Nurul Hikmah (Berlian) untuk mendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal-Intan, di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

Pada acara deklarasi yang digelar Kamis (22/8) kemarin, Intan Nurul Hikmah, mengungkapkan rasa terima kasihnya dan berharap para relawan Berlian ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Saya berharap Berlian bisa langsung terjun ke masyarakat untuk memberikan edukasi kepada mereka tentang calon kepala daerah yang harus dipilihnya,” ucap Intan.

Sementara itu, Ketua Berlian, Hasan Doni, mengatakan Berlian berdiri atas dasar keinginan sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Tangerang, yang ingin memberikan dukungannya kepada pasangan Maesyal-Intan dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

“Alhamdulillah, deklarasi dan pengukuhan Berlian sudah berjalan lancar. Dan dengan pengukuhan ini semua relawan Berlian langsung bergerak kepada masyarakat untuk mengedukasi tentang baiknya memilih pasangan Maesyal-Intan pada Pilkada Kabupaten Tangerang tahun ini,” kata Doni.

Pasangan Maesyal-Intan dinilai cocok untuk untuk meneruskan program Bupati Tangerang sebelumnya, Ahmed Zaki Iskandar, yang pastinya memberikan manfaat untuk masyarakat.

Lebih lanjut, Doni menjelaskan bahwa pasangan Maesyal-Intan juga mempunyai kekompakan yang baik. Terlebih, Intan Nurul Hikmah sebagai seorang perempuan juga pastinya akan terus memperjuangkan kaum perempuan di Kabupaten Tangerang.

“Segudang organisasi bidang perempuan dia (Intan) geluti semenjak masih muda, saat menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang, bahkan hingga saat ini dia tekun menjalani roda organisasi bidang perempuan,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo