TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pilkada Kota Tangerang

Sachrudin-Maryono Kantongi Surat Rekomendasi dari Partai Demokrat

Laporan: Redaksi
Jumat, 23 Agustus 2024 | 19:12 WIB
Sachrudin-Maryono langsung terima rekomendasi dari AHY.(ist)
Sachrudin-Maryono langsung terima rekomendasi dari AHY.(ist)

JAKARTA-Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, di Jalan Proklamasi NO: 41, RW.2, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/08/2024).

Kedatangan Sachrudin-Maryono di partai berlambang Mercy tersebut tak lain untuk menerima surat rekomendasi B1 KWK yang menjadi syarat sah untuk mendaftar ke KPU Kota Tangerang. 

Penyerahan rekomendasi Partai Demokrat untuk Pilkada diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan, hari ini merupakan penyerahan surat rekomendasi para kandidat calon kepala daerah tingkat provinsi, kabupaten dan kota menjelang Pilkada Serentak 2024.

"Hari ini saya menyerahkan surat rekomendasi gelombang kelima. Dan, ada 116 rekomendasi dari Aceh hingga Papua. Masih ada beberapa rekom yang belum diserahkan, mudah-mudahan sebelum pendaftaran semuanya sudah akan kami serahkan secara langsung," terang Agus Harimurti Yudhoyono.

Sementara, Hasanudin BJ, selaku juru bicara tim Sachrudin-Maryono menerangkan, pasangan Sachrudin-Maryono telah menerima surat rekomendasi dari Partai Demokrat. 

Dimana, pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat. "Ini merupakan amanat partai yang harus dijalankan, surat rekomendasi tersebut termasuk di dalamnya ada B1 KWK untuk mendaftar ke KPU Kota Tangerang," papar pria yang akrab disapa BJ ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo