TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar Jurtim Cup Ke XV 2024

Satya Muda Relakan Harpas Rebut Tiket 16 Besar, Tim Era 80-an Tampil Fight Hadapi Nayla B

Laporan: Redaksi
Jumat, 23 Agustus 2024 | 19:05 WIB
Bek Harpas FC, Faisal (biru) menguasai bola dibayangi pemain Satya Muda.(ist).
Bek Harpas FC, Faisal (biru) menguasai bola dibayangi pemain Satya Muda.(ist).

PONDOK AREN-Sempat beri perlawanan sengit, kesebelasan Satya Muda harus rela melepas tiket babak 16 besar Jurtim Cup ke XV 2024 ke Harpas FC.

Satya Muda dari Pladen, Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kalah jam terbang dari Harpas FC asal Jasinga, Kabupaten Bogor.

Satya Muda dihuni para pemain muda pada laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Jumat (23/08/2024) sore.

Choir, Zola, Gafan, Riski, dan Moko jadi motor serangan Satya Muda. Mereka harus meladeni para pemain berpengalaman Harpas FC yang dihuni Ramadhan Saputra, Makarius, Tibo, Habib Fikri, Musa, Henry, dan Faisal.

Harpas kecolongan lebih dulu lewat gol cepat Satya Muda di babak pertama. Di menit 2, tendangan Risky tak bisa dihalau kiper Harpas, Dede.

Harpas baru bisa membalas di menit 20. Tendangan bebas Raka Aksara disambut sundulan Musa. Kiper Satya Muda, Aris tak mampu mengantisipasinya. Skor sama kuat 1-1 hingga wasit Bima meniup peluit tanda babak pertama usai.

Di babak kedua, kejar mengejar skor sempat terjadi. Harpas berbalik unggul 2-1 lewat tendangan bebas Musa di menit 5. 

Satya Muda membalas lewat tendangan Moko di menit 9. Harpas kembali berbalik unggul di menit 12. Tendangan sudut Raka Aksara ditanduk Henry. Bola melaju deras menggetarkan jaring gawang Satya Muda. Skor 3-2 untuk tim dimanajeri Gugun Herdian ini.

Harpas semakin tampil beringas. Heri yang masuk menggantikan Ramadhan Saputra membawa Harpas memimpin jauh dengan kedudukan 4-2.

Gol Heri berawal dari corner kick Raka di menit 14. Heri menyundul bola dan memaksa kiper Aris memungut bola untuk kali keempat dari dalam gawangnya.

Di menit 26, giliran Tibo yang menambah keunggulan Harpas. Umpan Henry diselesaikan dengan sempurna oleh Tibo. Harpas memimpin 5-2.

Pada masa injury time, Harpas menutup pesta golnya lewat free kick Musa dari luar kotak 16. Harpas menang 6-2 dan melaju ke babak 16 besar.

"Saksikan kembali laga menarik antara Nayla B pasukannya Bang Supandi Kopral bersama Wahyu Syarifudin melawan Assyabab FC pada Sabtu sore," ungkap Andre Bagol didampingi Pudon Alvaro Sebastian, duet Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Nayla B tim asal Pondok Aren, Kota Tangsel dimotori Andi Jablay dan sejumlah pemain senior lainnya. Kubu Assyabab asal Ulujami, Jakarta Selatan merupakan tim tangguh yang lahir sejak era 80-an.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo