TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Grebek Kampung, Upaya Gerindra Tangsel Sosialisasikan Cawalkot dan Cagub Banten ke Masyarakat

Laporan: Idral Mahdi
Minggu, 25 Agustus 2024 | 08:50 WIB
Bacalon Wakil Wali Kota Marshel Widianto datang menyapa masyarakat Serpong, Sabtu (24/8). (dra)
Bacalon Wakil Wali Kota Marshel Widianto datang menyapa masyarakat Serpong, Sabtu (24/8). (dra)

SERPONG -Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus mensosialisasikan pasangan Ariza Patria - Marshel Widianto, untuk Pilkada Tangsel 2024.

Tak hanya pasangan Ariza Patria - Marshel, tim pemenangan partai Gerindra juga mensosialisasikan pasangan bakal calon gubernur (Cagub) dan bakal calon wakil gubernur (Cawagub) Banten, Andra Soni - Dimyati Natakusumah.

Seperti di Kecamatan Serpong, Sabtu (24/8), Gerindra bersama Bacalon Wakil Walikota Marshel Widianto datang menyapa masyarakat Serpong. 

Sekretaris partai Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih fokus mensosialisasikan pasangan yang diusung Gerindra pada Pilkada 2024.

Anggota DPRD Banten ini juga belum bisa bicara banyak soal persiapan pendaftaran bakal calon ke KPU Tangsel pada 27-29 Agustus pekan depan.

"Kita masih ada beberapa kegiatan dengan warga. Masalah pendaftaran, kita masih menunggu. Untuk persyaratan juga masih berjalan. Yang pasti saat ini kita masih konsentrasi kegiatan bersama warga," ujarnya.

Sementara itu, Marshel dalam kesempatan itu, menceritakan bahwa banyak warga yang menyampaikan keluhan kepadanya selama dia turun ke masyarakat. 

"Ia menyatakan saat melakukan sosialisasi kepada masyarakat ia pernah mendapatkan aduan dari warga dan dia janji ketika nanti dirinya diberi amanah oleh masyarakat kota Tangerang Selatan untuk menjadi wakil walikota dia akan menyelesaikan satu persatu keluhan masyarakat tersebut," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo