TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar Jurtim Cup Ke XV 2024

Porceb Menangi Derby Jurbar dengan Ngablu FC, Tantang Raja Tarkam dari Jasinga

Laporan: Redaksi
Minggu, 25 Agustus 2024 | 19:09 WIB
Skuad Porceb FC melaju ke babak 16 besar.(ist).
Skuad Porceb FC melaju ke babak 16 besar.(ist).

PONDOK AREN-Ngablu FC terpaksa harus mengubur impiannya meraih prestasi di Jurtim Cup ke XV 2024. Tim dimanajeri H Edwin ini disingkirkan Porceb dalam Derby Jurang Mangu Barat (Jurbar) di babak 32 besar.

Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) banjir penonton, Minggu (25/08/2024) sore. Ribuan orang tak mau terlewatkan duel menarik antara Ngablu FC dengan Porceb.

Ngablu FC dari Pondok Jati, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel dimotori Dayat Arnold, Dyah Medo, Rafli Fante, Pirly Apriansyah, H Rishadi Fauzi, dan Deni Bagol.

Sang lawan, Porceb yang juga berasal dari Jurang Mangu Barat mempercayakan Sakti, Ilham, Chaung, Fahmi, dan Suryatama.

Porceb sukses mencetak gol cepat di babak pertama. Di menit 2, Uloh membawa Porceb unggul 1-0. Ngablu FC baru bisa membalas di babak kedua.

Di menit 7, tendangan Rafli Pante tak mampu dihalau kiper Porceb, Suryatama. Skor sama kuat 1-1 hingga wasit Asri meniup peluit tanda paruh kedua berakhir.

Pertandingan berlanjut lewat drama adu penalti. Dalam adu tendangan penalti, dua dari lima algojo Ngablu yakni, Zidane dan H Dumung mampu diblok kiper Porceb, Suryatama.

Sedangkan, tiga eksekutor Ngablu yaitu, Fahril, Aji, dan Dyah Medo sukses mengelabui kiper Suryatama.

Dari kubu Porceb, Ilham, Jikri, Mukti, dan Chaung berhasil memperdayai kiper Ngablu FC, Ronaldo. Sementara, eksekusi pemain bernomor punggung 25 diblok oleh Ronaldo.

Porceb unggul 4-3 (1-1) dan melaju ke babak 16 besar menantang tim bertabur bintang Harpas FC dari Jasinga, Kabupaten Bogor. 

"Laga tak kalah menariknya akan tersaji pada Senin sore. HBB Boy akan melawan Ecen FC dari Pondok Aren. Jangan lupa untuk menyaksikan kembali," kata Pudon Alvaro Sebastian, Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

HBB Boy dari Karang Tengah, Kota Tangerang dihuni Shahar Ginanjar, Eka Encek, Habibi, Anas, dan para bintang tarkam lainnya. Sedangkan, Ecen FC diperkuat para pemain muda bertalenta.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo