TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Forpasa Sukses Gelar Parade Budaya Betawi 2024, Diikuti Ratusan Peserta

Laporan: Dzikri
Senin, 26 Agustus 2024 | 12:32 WIB
Foto : Deny
Foto : Deny

CIPUTAT TIMUR – Forum Pemuda Empat Satu (Forpasa), sukses menggelar Parade Budaya Betawi untuk warga Ciputat Timur dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI). Kegiatan itu pun diikuti sebanyak 600 peserta.

Ketua panitia, Ghaliardo, mengatakan acara yang digelar pada Sabtu (24/8) lalu tersebut berjalan dengan lancar. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua warga yang antusias dalam mengikuti acara Parade Budaya Betawi 2024 tersebut.

“Alhamdulillah bisa terselenggara dengan baik dan lancar terima kasih kepada warga yang antusias dalam acara ini dan semua pihak yang membantu acara parade budaya Betawi ini,” kata Ghaliardo melalui keterangan yang diterima Tangselpos.id, Senin (26/8/2024).

Parade Budaya Betawi 2024 dibuka secara resmi oleh Kepala Kecamatan Ciputat Timur, beserta para tokoh masyarakat lainnya. Setelah menyaksikan pementasan manusia petasan, ratusan peserta kemudian mengikuti gerak jalan santai yang dimulai dan diakhiri di Plaza Gintung, Ciputat Timur.

Acara ini dapat berjalan dengan sukses atas kolaborasi yang dilakukan oleh ABA Apparel dengan seluruh elemen tokoh masyarakat di Ciputat Timur. Ghaliardo pun berharap pihaknya dapat kembali menyelenggarakan acara ini di tahun yang akan datang dengan lebih baik lagi.

“Semoga tahun depan kita bisa bersama kembali dalam acara yang sama dari kita untuk kita semua warga Kelurahan Cempaka Putih,” harapnya.

Selain ada jalan santai, Parade Budaya Betawi 2024 juga dimeriahkan dengan lomba sepeda hias, hiburan tarian khas Betawi, palang pintu, serta penampilan dari Pesilat Bocil Tangsel Bang Ale, X Team Band, dan musik tanjidor.

Sejumlah doorprize menarik juga disiapkan oleh panitia acara untuk semakin memeriahkan acara dan menambah antusias dari para peserta.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo