TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jelang Pendaftaran Pilkada, Maesyal-Intan Terima Rekomendasi dari Golkar

Laporan: Dzikri
Senin, 26 Agustus 2024 | 12:49 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah, menjelang pendaftaran Pilkada 2024, telah menerima rekomendasi dari Partai Golkar. Maesyal-Intan pun semakin kokoh untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

Maesyal Rasyid pun mengungkapkan rasa terima kasihnya usai menerima surat rekomendasi B.1 KWK dari Partai Golkar.

“Alhamdulillah, kami diundang malam ini untuk penyerahan surat rekomendasi berupa B.1 KWK di Kantor DPP Golkar,” ucap Maesyal Rasyid, Minggu (25/8/2024).

Partai Golkar sendiri juga sudah menyerahkan surat rekomendasi kepada sekitar 580 calon kepala daerah se-Indonesia. Dengan ini, Maesyal-Intan sudah meraup dukungan dari enam partai politik yaitu Golkar, PKS, PKB, Nasdem, PAN, dan juga Gerindra.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, yang juga merupakan mantan Bupati Tangerang, mengatakan bahwa dapat dipastikan rekomendasi partai untuk Maesyal-Intan sudah aman dan tinggal diserahkan untuk pendaftaran.

“Alhamdulillah, rekomendasinya sudah aman,” ucap Zaki.

Pasangan Maesyal-Intan pun semakin kuat dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. Apalagi, dari sejumlah survei yang telah dilakukan, Maesyal-Intan dianggap sebagai pasangan yang paling kuat dari berbagai sisi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo