TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral! Pemotor Wanita 14 Tahun Tak Berhelm dan Bonceng Anak Kecil Terobos Tol Jagorawi

Laporan: Dzikri
Senin, 26 Agustus 2024 | 13:07 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Seorang wanita yang belakangan ini diketahui merupakan pelajar berinisial KIA (14), nekat mengendarai motor memasuki Tol Jagorawi. Berdasarkan rekaman yang beredar di media sosial, tampak wanita tak berhelm itu tengah membonceng seorang anak kecil.

Kepala Induk PJR Tol Jagorawi, AKP Budi Hermawan, mengatakan peristiwa yang viral di media sosial itu terjadi pada Selasa (13/8) lalu.

“(Kejadian) Selasa, 13 Agustus 2024. Waktu kejadian 17.21 WIB,” ucap Budi, Senin (26/8/2024).

Rekaman tersebut juga memperlihatkan wanita itu sedang memegang handphone di tangan kirinya sambil mengendarai sepeda motor. Ia juga sesekali terlihat merapikan tas yang ia kenakan di pundak kanannya.

Dengan santainya, KIA yang pada saat itu mengenakan sweater kuning bergaris hitam tampak melaju di sisi kiri jalur tol. Kasus tersebut pun sudah ditangani oleh pihak terkait.

“Tindakan yang diambil mendatangi TKP, mendata identitas pengemudi dan kendaraan, dan melaporkan kejadian kepada operator Z.004,” jelasnya.

Untungnya pada saat kejadian ada petugas patroli yang dengan sigap langsung memberhentikan pemotor wanita tersebut. Petugas berhasil memberhentikannya di Gerbang Tol Gunung Putri Tol Jagorawi.

“Diberhentikan di gerbang exit Gunung Putri oleh petugas keamanan,” kata Budi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo