TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siang Ini, GenTangsel Kawal BenPilar Daftar Ke KPU

Laporan: Irma Permata Sari
Kamis, 29 Agustus 2024 | 10:53 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Gentangsel sebagai komunitas muda di Tangerang Selatan kembali meneguhkan sikap dan dukungan politiknya kepada pasangan calon walikota - wakil walikota tangsel Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan, sebagai relawan pendukung yang didominasi oleh generasi muda, Gentangsel menginginkan keberhasilan BenPilar dalam memimpin Tangsel dilanjutkan. 

Ketua Gentangsel, Khairul Arifin mengatakan dirinya beserta para anggota gentangsel akan mengawal proses pendaftaran Benpilar langsung ke KPUD Tangsel bersama jaringan relawan pendukung lainnya. “Insyaallah kita akan bersama mengawal pada hari ini, Kamis 29/8/2024 

Keberhasilan BenPilar selama 5 tahun ini dalam memimpin Tangsel sudah dirasakan oleh masyarakat, maka, sudah sewajarnya sebagai masyarakat Tangsel kami kembali meneguhkan dukungan kepada pasangan BenPilar. InsyaAllah kami akan kembali kerja allout door to door mengajak masyarakat untuk mendukung dan menangkan BenPilar pada pilkada 2024. Lanjutkan Keberhasilan BenPilar. Tegas Khairul Arifin 

Senada, Ketua BRIGADE SABARA Banten, Musal as'ari menegaskan, Keberhasilan BenPilar memimpin Tangsel selama 5 tahun harus dikawal terus oleh masyarakat agar capaian peningkatan kesejahteraan masyarakat terjadi secara menyeluruh.

Dibawah kepemimpinan BenPilar Tangsel semakin maju dan semakin nyaman. Keberhasilan ini harus dilanjutkan.

Kami optimis, BenPilar akan mampu meningkatkan capaian pembangunan Tangsel yang mengedepankan kepentingan masyarakat diatas segalanya. keberhasilan BenPilar selama ini bukan isapan jempol, sekalipun memang ada saja yang dirasa kurang, oleh karenanya kami mendukung kembali agar program pemerintah yang selama ini dirasa kurang maksimal bisa dituntaskan oleh BenPilar.

Dukungan kepada BenPilar dari masyarakat adalah kekuatan utama yang akan mengantarkan Pendaftaran ke KPU ini sebagai titik awal kemenangan kita bersama.

Musal as'ari menambahkan, Brigade Sabara Banten juga mengajak kepada seluruh masyarakat Banten untuk bergerak menangkan calon Gubernur Banten 2024 - 2029 Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi yang secara resmi telah mendaftar di KPUD Banten pada Rabu 28/8/2024 kemarin.

Alhamdulillah, Kemarin juga Ibu Airin dan Pak Ade sudah resmi daftar di KPUD Banten. Mari kita bergerak maju bersama untuk Banten yang kita cinta, Insyaallah BenPilar Menang di Tangsel - Airin Ade Menang di Banten. Banten Maju Bersama. Tutup Musal as'ari

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo