TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Deklarasi Akbar Pasangan Maesyal-Intan, Dihadiri Sekitar 20.000 Pendukung!

Laporan: Dzikri
Kamis, 29 Agustus 2024 | 12:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Sekitar 20.000 pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah, memadati acara deklarasi akbar yang digelar di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (29/8/2024).

Wakil Ketua Bapilu III, DPD Partai Golkar Kabupaten Tagnerang, Zaenal Muttaqien, mengatakan acara deklarasi tersebut diramaikan oleh ribuan pendukung Maesyal-Intan yang ingin melihat pasangan calon itu untuk memimpin Kabupaten Tangerang.

“Jadi yang hadir ini kurang lebih sekitar 20.000 massa. Dan itu juga karena kita batasi, kalau tidak kita batasi bisa lebih banyak lagi,” ucap Zaenal.

Ribuan pendukung Maesyal-Intan itu pun sudah mulai memadati kawasan Citra Raya sejak pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Para pendukung berasal dari berbagai elemen masyarakat mulai dari simpatisan partai, kader partai pendukung, organisasi masyarakat, hingga masyarakat di Kabupaten Tangerang yang cinta terhadap Maesyal-Intan.

“Masyarakat terlihat sangat antusias dengan kehadiran Maesyal-Intan,” katanya.

Maesyal-Intan bersama dengan ribuan pendukungnya itu pun direncanakan akan melakukan konvoi ke kantor KPU Kabupaten Tangerang untuk melakukan pendaftaran dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo