TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Resmi Daftar ke KPU Tangsel, Benyamin-Pilar Segera Bentuk Tim Kampanye

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 29 Agustus 2024 | 18:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SETU - Pasangan calon (paslon) petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan resmi telah mendaftarkan pencalonannya untuk mengarungi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (19/8/2024).

Dikawal bersama koalisi yang terdiri dari sebanyak 16 partai, Ben-Pilar mendaftar ke KPU Tangsel sekitar pukul 15.00 WIB. 

Usai menyerahkan seluruh dokumen pendaftaran, Calon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menyatakan, seluruh persyaratan telah dipenuhinya. 

"Dengan sebaik-baiknya dan sedang dilakukan verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Tangsel, kami berharap bahwa dapat memenuhi persyaratan-persyaratan yang ditentukan oleh peraturan perundang-undangan yang akan nanti dinyatakan oleh Komisi Pemilihan Umum," ujar Benyamin. 

Menurutnya, tahap pendaftaran ini merupakan langkah awal perjuangannya untuk memenangkan kontestasi politik yang akan berlangsung secara serentak, November mendatang. 

Namun, kata Benyamin, masih banyak yang harus dikerjakan. Terutama dalam menyambut masa kampanye. 

"Setelah pendaftaran ini kami tentu bersama partai koalisi akan melanjutkan rapat-rapat berikutnya untuk membentuk tim kampanye yang akan didaftarkan ke KPU yang akan menjadi instrumen bagi pasangan kami untuk terjun ke bawah secepatnya bersama partai koalisi akan kami segera bentuk," bebernya. 

Selain itu, dalam waktu dekat ini rencananya Benyamin dan rekan duetnya akan segera melakukan cek kesehatan. 

"Akan kami laksanakan pada 1 September di RSU Sintanala persiapan khususnya kami harus berpuasa saja sejak malam harinya, hanya boleh minum air putih seperti demikian. Optimis sehat sangat optimis sehat," ungkapnya. 

Sebelumnya diketahui, perjalanan pendaftaran paslon Benyamin-Pilar dikawal oleh koalisi gemuk. 

Sebanyak 16 partai politik (parpol), mendukung pasangan petahana ini yang di antaranya Partai Golkar, PDI-P, Gerindra, Partai Demokrat, PKB, PPP, Gelora, Hanura, Ummat, PSI, Perindo, PKN, Buruh, PAN, Nasdem, PBB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo