TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Maesyal-Intan Daftar ke KPU Kabupaten Tangerang, Diantar Koalisi KIM Plus

Laporan: Dzikri
Kamis, 29 Agustus 2024 | 17:29 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah, melakukan pendaftaran sebagai peserta Pilkada 2024 ke Kantor KPU Kabupaten Tangerang ditemani oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Kamis (29/8/2024).

Sambil diiringi massa pendukung, keduanya tiba di Kantor KPU Kabupaten Tangerang sekitar pukul 11.48 WIB siang tadi. Keduanya pun langsung secara simbolis menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran ke Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Muhammad Umar.

“KPU baru saja dengan Bawaslu sudah begitu transparan menerima pendaftaran kami, pertanda baik buat kita semua dan kita pertahankan kondusifitas sebelum pascapesta demokrasi sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Tangerang,” ucap Maesyal Rasyid.

Maesyal-Intan pun menjadi pasangan kegita yang mendaftarkan diri ke KPU. Mereka ditemani ribuan massa pendukung dari beberapa partai seperti Gerindra, PKS, PKB, PBB, PAN, Goklar, Nasdem, Perindo, Gelora, Hanura, Partai Garuda, hingga Partai Umat.

Terkait persyaratan pendaftaran peserta Pilkada 2024, Maesyal mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan hal tersebut dari lama sehingga tidak ada kendala.

“Beberapa dokumen persyaratan telah kami siapkan sekaligus kami sampaikan kepada Ketua KPU baru saja dan Ketua KPU sudah menerima dengan baik,” katanya.

Selain melakukan persiapan, Maesyal-Intan juga rutin menyambangi beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang untuk menampung aspirasi dari masyarakat.

“Perjalanan panjang, saya tahu bahwa saya kebetulan selaku pelayan masyarakat kalau sudah saya hitung lebih kurang sudah 9 kali saya mengikuti perkembangan jalannya pesta demokrasi di Kabupaten Tangerang, semuanya berjalan dengan lancar mulai dari Pemilihan Presiden, DPR RI, DPD, DPRD,” lanjut Maesyal.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Muhammad Umar, mengatakan pihaknya sudah menerima pendaftaran dari tiga pasangan calon di hari ketiga ini yaitu Zulkarnain-Lerru, Mad Romli-Irvansya, dan kini Maesyal-Intan.

“Jadi secara total dimulai dari kita buka di tanggal 27 Agustus kemarin sampai dengan hari ini total pendaftar untuk bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang sebanyak tiga bakal pasangan calon,” kata Umar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo