TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup Ke XV 2024

Rombak Total! Custom Family Ramaikan Persaingan Babak 16 Besar

Laporan: Redaksi
Jumat, 30 Agustus 2024 | 18:29 WIB
Custom Family sukses tembus babak 16 besar.(red/tangselpos.id).
Custom Family sukses tembus babak 16 besar.(red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Custom Family FC cukup serius dalam keikutsertaannya di Jurtim Cup ke XV 2024. Kini Custom Family sudah berada di babak 16 besar.

Tiket lolos ke putaran ketiga diraih Custom Family setelah menang atas Af-Sya FC, di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (30/08/2024) sore.

Custom Family merombak total kekuatannya dari yang diandalkan pada putaran pertama lalu. Wajah-wajah baru, di antaranya Irsad, Adi, Andreas, Edo,  Adit, dan Defan turut membela tim asal Cipadu, Kecamatan Larangan Kota Tangerang itu.

Kubu Ad-Sya hanya melakukan tambal sulam di lini tengah. Daus, Akbar Eka, Kurnain, Ucil, dan Risko jadi andalan tim yang bermarkas di Lapangan Garuda, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang ini.

Para pemain Ad-Sya tampil mendominasi di babak pertama. Namun serangan yang dibangun masih menemukan kebuntuan. Kokohnya lini belakang Custom Family yang dikomandoi Adi dan Andreas masih sulit ditembus.

Custom Family yang lebih banyak tertekan justru mampu unggul di.menit 10. Tendangan bebas Defan dari sisi kanan pertahanan Ad-Sya tak bisa dihalau kiper Rafli.

Ad-Sya terus berusaha menyamakan kedudukan. Tendangan Daus maupun sepakan Kurnain masih bisa diamankan kiper Custom Family, Sahrul.

Di menit 28, Custom Family memperbesar keunggulannya. Aksi Diego yang sukses memenangi duel dengan para bek Ad-Sya menggetarkan jaring gawang Rafli untuk kali kedua. Custom Family menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Di babak kedua, Ad-Sya terus tampil menggempur. Serangan yang dilancarkan lebih variatif. 

Tak hanya lewat tiki taka, Ad-Sya juga mengandalkan crossing yang kerap dilancarkan Raka maupun Risko.

Akbar Eka bertugas melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Kubu Custom Family cenderung bertahan dengan menempatkan Edo dan Jordan sebagai gelandang bertahan.

Masuknya Arief menggantikan Rifki di lini tengah Ad-Sya membuat serangan yang dibangun semakin intens. Namun usaha Ad-Sya tak membuahkan hasil hingga wasit Bima meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Custom Family tetap mampu mempertahankan keunggulannya 2-0 dan menantang PKT dari Kecamatan Pondok Aren di babak 16 besar.

Komentator Jurtim Cup ke XV 2024, Wahyu Ardiansyah mengumumkan kepada para penoton bila akhir pekan ini menjadi weekend ceria di Jurtim Cup ke XV 2024.

Wahyu menerangkan, selama dua hari, duel super menarik di babak 16 besar bakal terjadi. Pada Sabtu (31/08/2024) sore, juara bertahan H Saemin menghadapi kesebelasan AAA. Dilanjut pada Minggu (01/09/2024) sore, Sulcata FC bakal berebut tiket 8 besar dengan Denis FC.

"Weekend ceria di babak 16 besar Jurtim Cup. Datang dan saksikan, laga antara juara bertahan H Saemin melawan AAA FC. Kemudian Minggu sore, Sulcata menghadapi Denis," terang Wahyu Ardiansyah didampingi Pudon Alvaro Sebastian, duet Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo