TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terima Kejutan Ucapan Ultah, Benyamin Beri Pesan Ini

Laporan: Rachman Deniansyah
Senin, 02 September 2024 | 21:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menerima kejutan atas hari ulang tahunnya dari para pegawai saat memasuki ruangan kerjanya, Senin (2/9/2024). 

Kejutan diberikan oleh seluruh jajaran, mulai dari Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, Sekretaris Daerah (Sekda) Bambang Noertjahjo, serta seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya. 

Kejutan diberikan sehari berselang setelah hari jadinya, yang jatuh pada 1 September 2024 kemarin. 

Mendapati kejutan tersebut, Benyamin pun merasa senang. Apalagi kejutan ini diberikan di akhir masa jabatan di periode pertamanya sebagai Wali Kota. 

Pada kesempatan itu, Benyamin berpesan, agar dapat mempertahankan kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah dijalin. 

"Saya berharap kekompakan ini terus bisa kita pertahankan bahkan bisa tingkatkan. Semua persoalan bisa kita atasi sebaik-baiknya," pesan Benyamin. 

Sebab, kata Benyamin, kekompakan ini ke depannya akan terus diuji. 

"Tantangan kita semakin kompleks. Kerja kita ke depan makin banyak membutuhkan perhatian kita. Makanya ke depan saya minta bisa lebih fokus," ucap Benyamin. 

Keceriaan itu pun tak berhenti sampai di situ. Bahkan, pada kesempatan itu Benyamin juga ingin saling berbagi kebahagiaan kepada anak yatim.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo