TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Jadi Korban Begal di Lengkong Gudang Tangsel, Diserang dengan Sajam!

Laporan: Dzikri
Selasa, 03 September 2024 | 14:03 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG – Seorang pria paruh baya berinisial A (49), menjadi korban begal di kawasan Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan. Para pelaku yang menyerang korban dengan senjata tajam (sajam) pun berhasil merampas motor milik korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan peristiwa itu terjadi ketika korban bersama dengan temannya yakni MJ (29), tengah melintas di lokasi kejadian pada Jumat (30/8) lalu. Tiba-tiba, korban diadang oleh tiga orang pelaku yang membawa sajam.

“Lalu pelaku yang membawa celurit langsung menyerang ke arah tangan kanan korban, kemudian disusul pelaku yang membawa golok menyerang tangan kiri korban,” kata Ade, Selasa (3/9/2024).

Korban yang pada saat itu ketakutan pun langsung meninggalkan motornya dan kabur menyelamatkan diri. Sementara, para pelaku berhasil merampas motor milik korban.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor merk Honda Beat tahun 2023 warna merah hitam dengan pelat nomor B 4728 senilai Rp 18 juta,” jelasnya.

Pelaku diketahui memiliki peran yang berbeda-beda dalam melancarkan aksinya. Dua di antaranya berperan sebagai eksekutor yang membawa sajam, sementara satu pelaku lainnya bertugas sebagai joki.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan memburu para pelaku tersebut.

“Pelaku masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo