TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Pondok Aren Operasi Di Kawasan Bintaro

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 04 September 2024 | 07:10 WIB
Polsek Pondok Aren melakukan kegiatan operasi kejahatan jalanan malam hari di wilayah Pondok Aren.(dra)
Polsek Pondok Aren melakukan kegiatan operasi kejahatan jalanan malam hari di wilayah Pondok Aren.(dra)

PONDOK AREN-Cegah kejahatan jalanan pada malam hari, Polsek Pondok Aren kembali gelar operasi di kawasan Bintaro, Selasa (3/9) dini hari.

.Operasi tersebut dipimpin oleh Pawas, IPDA Rudianto, dan melibatkan delapan personel lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti curas, curat, curanmor, tawuran, serta balap liar.

 Operasi dimulai dengan patroli di Jalan Boulevard Bintaro yang terletak di Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren. Selanjutnya, tim bergerak menuju Jalan Graha Bintaro di Kelurahan Parigi Baru.

 “Kawasan ini dikenal sebagai salah satu titik rawan dengan tingkat aktivitas masyarakat yang tinggi, sehingga menjadi fokus utama dalam giat kali ini,” ujar Rudianto.

 Dia mengatakan, tim juga menegur para pemuda yang kedapatan masih nongkrong di jalan hingga dini hari.

 “Kita tegur dan kita periksa juga, karena aktivitas mereka ini kan bisa saja memicu tindak kejahatan jalanan pada malam hari,” paparnya.

 Rudianto mengatakan, kehadiran petugas di lapangan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di kawasan tersebut, terutama pada malam hari.

 “Dengan dilakukannya operasi ini, Polsek Pondok Aren berharap dapat menekan angka kejahatan jalanan di wilayah Bintaro dan sekitarnya. Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan segera melapor kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo