TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Brigade Sabara Banten Siap Door To Door Bawa Visi Misi Airin - Ade

Oleh: TIM
Rabu, 04 September 2024 | 15:17 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG - Visi pasangan Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024 - 2029 adalah Banten Maju Bersama merupakan semangat yang akan menggerakan kesadaran kolektif masyarakat banten menuju kesejahteraan. Tegas Miftahul Ulum Sekretaris Umum BRIGADE SABARA BANTEN .

Pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur Banten Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi adalah paslon visioner yang memprioritaskan program pembangunan yang berkesinambungan. Sebagai contoh, program tersebut yakni, Konektivitas Banten Terpadu dan Pemerataan Pembangunan Infrastruktur dan Wajah Baru Banten (Pijar Banten). Tukasnya

Dijelaskan Miftahul Ulum, program pasangan Airin - Ade Sumardi bukanlah janji politik pemanis yang bisa digaungkan sembarangan karena pasti akan diperhatikan bahkan diawasi oleh semua kalangan masyarakat.

Janji politik Airin - Ade adalah harapan masyarakat banten, pasti akan kita kawal bersama. Tegasnya

Disampaikan Miftahul Ulum, Airin - Ade akan mendorong percepatan koridor jalan pesisir barat (Saketi-Malingping) dan Banten tengah (Jasinga-Maja-Rangkasbitung) yang tentu kesemuanya untuk kepentingan masyarakat. Sehingga kedepannya peningkatkan aktivasi Kawasan Banten Timur melalui alternatif koridor baru yang menghubungkan Cipanas-Bayah dapat berjalan maksimal.

“Perlu reaktivasi jalur rel kereta untuk memperluas dampak terhadap sektor pariwisata, dan konektivitas infrastruktur regional. Hingga mendorong penerapan Pelabuhan Bojonegara sebagai pengumpan Tanjung Priok, dan jalur distribusi yang terintegrasi,” ujar pria yang akrab disapa Bung Ulum.

Sementara melalui program Pijar Banten, pasangan Airin-Ade mendorong konsep perencanaan masterplan kawasan metropolitan industry berkelanjutan di kawasan Growth Triangle (Balaraja-Cikupa-Tigaraksa) dan Urban Corridor (Ciruas-Serang-Cilegon).

Dalam misinya, pasangan Airin - Ade berjanji menciptakan Kampung Lestari, aksesibilitas digital atau internet, Community Center, air bersih untuk semua, Banten Bersih Berseri, Sigap Bencana, optimalisasi bank daerah untuk UMKM, pengelolaan air dan sungai bersih (ASIH), dan Banten Tentram.

Sementara itu, Ketua Umum Brigade Sabara Banten, Musal asari menegaskan pihaknya akan terus mensosilisasikan visi misi Airin - Ade secara door to door kepada masyarakat banten.

Kami ingin percepatan pembangunan di provinsi banten ini diketahui secara langsung oleh masyarakat melalui visi misi Banten Maju Bersama, oleh karenanya kami siap mengetuk setiap pintu rumah warga untuk mensosialisasikannya. Tegas Musal as'ari

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo