TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Salute Bar & Lounge Gading Serpong Tawarkan Romantic Dinner dengan Pemandangan City Lights

Laporan: Redaksi
Selasa, 10 September 2024 | 18:41 WIB
Romantic Dldinner dengan pemandangan city lights di Salute Bar & Lounge VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, Gading Serpong. (Dok)
Romantic Dldinner dengan pemandangan city lights di Salute Bar & Lounge VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, Gading Serpong. (Dok)

TANGERANG – Salute Bar & Lounge, VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, menawarkan cara yang sempurna untuk menikmati malam romantis atau merayakan momen spesial bersama dengan pasangan Anda dan membuat pengalaman yang tak terlupakan dengan menikmati paket eksklusif Romantic Dinner.

General Manager VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, Inda Rambu, mengatakan terdapat dua paket ekslusif Romanic Dinner yang dirancang khusus untuk para pasangan menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan city lights dari lantai 12.

“Paket pertama seharga Rp900.000++ per pasangan, mencakup segelas wine, cocktail, atau mocktail pilihan, set menu makan malam romantis, serta dekorasi meja spesial. Paket kedua seharga Rp1.500.000++ per pasangan, dengan sebotol wine merah atau putih pilihan, set menu makan malam romantis dan dekorasi meja spesial,” kata Inda Rambu melalui keterangan yang diterima tangselpos.id, Selasa (10/9/2024).

Selain itu, Salute Bar & Lounge juga menawarkan tiga pilihan set menu yang dikurasi secara khusus, mulai dari appetizer hingga dessert seperti caesar sales, wild mushroom cream soup, norwegian salmon, barbecue beef brisket, sampai strawberry mousse cake.

Paket eksklusif Romantic Dinner ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para pengunjung, dengan menikmati hidangan kuliner yang pastinya lezat, dan ditemani dengan pemandangan gemerlap lampu Gading Serpong yang memukau.

“Kami berharap pengalaman ini memberikan added value bagi para tamu kami, dan meninggalkan kesan mendalam yang akan diingat dalam setiap momen spesial mereka,” ucapnya.

Tak perlu khawatir, paket Romantic Dinner ini akan tersedia hingga Desember 2024. Namun, jangan sampai ketinggalan, langsung saja melakukan reservasi dengan menghubungi nomor telepon Yin & Yum All Day Dining di 0853-338-8889 atau WhatsApp 0812-2504-8889.

Sebagai informasi, VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, merupakan hotel bintang empat yang terletak di kawasan Gading Serpong. Hotel tersebut pun memiliki total 107 kamar dengan tiga tipe yakni Studio 30, Studio 40, dan Studio 80, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang berkualitas.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo