TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria di Parung Ditusuk Pamannya Sendiri, Pelaku Kesal karena Masalah Sepele

Laporan: Dzikri
Rabu, 11 September 2024 | 16:24 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Seorang pria berinisial I (29), ditusuk oleh pamannya sendiri yakni M (57) di Desa Waru, Kecamatan Parung, Bogor. Ternyata, penusukan itu terjadi setelah pelaku ditegur oleh pelaku lantaran berisik sambil membanting panci.

Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (9/9) malam. Pelaku pun sudah berhasil ditangkap.

“Pelaku pamannya korban,” kata Iptu Desi, Rabu (11/9/2024).

Pada saat kejadian, korban diketahui sedang makan di dapur. Tiba-tiba, pelaku tanpa alasan yang jelas malah marah-marah.

“Sementara itu, pelaku sedang memasak mi instan di dapur. Tiba-tiba pelaku ngomel-ngomel tidak jelas sambil membanting panci,” ucapnya.

Mengetahui hal tersebut, korban pun langsung menegur pelaku. Namun, pelaku malah tak terima dan malah cekcok dengan korban. Pelaku pun langsung menghampiri korban.

“Kemudian korban yang kesal mengambil martil menghampiri pelaku,” lanjut Desi.

Pelaku yang pada saat itu sedang memegang pisau langsung menusuk korban hingga mengalami luka. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Parung untuk mendapatkan pertolongan medis, lalu dibawa ke RSUD Kota Depok.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami dua luka tusuk di bagian dada, luka gores di bagian dada, dan luka robek pada tangan kiri,” ungkapnya.

Saat ini pelaku sudah berhasil diamankan di Mako Polsek Parung, beserta barang bukti berupa sebilah pisau. Pelaku terancam dijerat Pasal 351 KUHP dan hukuman penjara di atas 5 tahun.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo