TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Visi Misi Airin - Ade Sumardi Membawa Gagasan Generasi Muda Banten

Oleh: TIM
Jumat, 13 September 2024 | 06:30 WIB
Sekretaris Sabara Banten Miftahul Ulum. Foto : Ist
Sekretaris Sabara Banten Miftahul Ulum. Foto : Ist

LEBAK - Sekretaris Brigade Sabara Banten, Miftahul Ulum kembali menegaskan komitmen Brigade Sabara Banten untuk terus mendukung pertumbuhan generasi muda menjadi agen perubahan.

"Melalui organisasi yang kami namakan Brigade Sabara Banten ini, kami menegaskan komitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi pertumbuhan serta perkembangan generasi muda sebagai agen perubahan yang positif dalam masyarakat," jelasnya.

Menurutnya, peran generasi muda sangat krusial dalam menentukan keberlanjutan bangsa karena mereka memiliki beragam potensi mulai dari kreativitas hingga pelestari budaya khususnya di provinsi Banten.

"Generasi muda sangat penting bagi suatu bangsa karena mereka adalah penerus yang akan menentukan masa depan negara. Mereka memiliki beragam potensi mulai dari inovasi dan kreativitas, agen perubahan, tenaga kerja masa depan hingga pelestari budaya," terang pria kelahiran Citorek, Lebak Banten.

"Generasi muda Banten, sudah sepatutnya meneladani para leluhurnya yang telah melahirkan dan menjadi teladan sebagai bagian yang berpegang teguh kepada adat istiadat yakni berkepribadian dalam bidang kebudayaan".

Miftahul Ulum menyampaikan, pada pilkada banten 2024, Brigade Sabara Banten mengajak semua elemen generasi muda banten untuk mendukung dan memenangkan Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi sebagai Gubernur Banten 2024 - 2029.

12 Visi Misi Airin - Ade Sumardi adalah harapan kita sebagai generasi muda banten untuk maju bersama. Kami melihat pelibatan generasi muda pada program Airin - Ade Sumardi lebih konkret. Generasi muda banten tidak suka retorika. Pilih Airin bukan yang lain. Tutup Miftahul Ulum

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo