TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Omega Hotel Management Rayakan Anniversary ke-11, Hadirkan Berbagai Brand Partner

Laporan: Redaksi
Rabu, 18 September 2024 | 12:50 WIB
Omega Hotel Management merayakan anniversary ke-11 di lobby Alfa Tower, Jalan Jalur Sutera Bar. No. Kav. 7-9, Alam Sutera, Kota Tangerang, Rabu (18/9/2024). (tangselpos.id/lim)
Omega Hotel Management merayakan anniversary ke-11 di lobby Alfa Tower, Jalan Jalur Sutera Bar. No. Kav. 7-9, Alam Sutera, Kota Tangerang, Rabu (18/9/2024). (tangselpos.id/lim)

TANGERANG – Omega Hotel Management merayakan anniversary ke-11 dengan mengusung tema “A Decade Plus One – Redefining & Elevating Hospitality” dalam acara perayaan yang digelar di lobby Alfa Tower, Jalan Jalur Sutera Bar. No. Kav. 7-9, Alam Sutera, Kota Tangerang, Rabu (18/9/2024).

COO Omega Hotel Management, Daniel Sulaiman, mengatakan pada momen yang istimewa ini, pihaknya membuka booth Hospitality Fair yang menghadirkan berbagai brand partner dari Omega Hotel Management, seperti Omega Tour and Travel, Ramela Restaurant, dan Mosslife Coffee.

“Booth di Hospitality Fair akan memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati berbagai penawaran khusus, paket liburan, pengalaman kuliner, hingga produk-produk premium dari mitra Omega,” jelas Danie.

Omega Hotel Management pun dengan ini ingin menunjukkan komitmen mereka untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar industri perhotelan. Hal tersebut pun sejalan dengan tema yang diusung dalam perayaan ini.

Selain itu, Omega Hotel Management juga berkomitmen untuk terus berbagai dengan masyarakat, salah satunya juga dengan meluncurkan program corporate social responsibility (CSR), yang merupakan hasil kolaborasi dengan Jakarta Child Development Centre. Melalui kolaborasi ini, Omega berfokus untuk mendukung pendidikan dan pengembangan anak-anak, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Kami sangat bersyukur atas perjalanan 11 tahun yang penuh dengan pencapaian dan inovasi. Dengan tema 'A Decade Plus One' Redifining & Elevating Hospitality, kami ingin terus berkontribusi pada industri perhotelan dengan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu. Selain itu, melalui program CSR ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak dan masa depan mereka," ucapnya.

Melalui acara perayaan ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Omega Hotel Management dan para mitra bisnis mereka, pelanggan, hingga komunitas lokal. Pihak Omega Hotel Management juga melibatkan dan mengundang semua pihak untuk datang dan merayakan momen spesial ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo