TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Ungkap 7 ABG Tewas di Kali Bekasi Sempat Kumpul bersama 60 Orang, Minum Miras

Laporan: Dzikri
Senin, 23 September 2024 | 13:39 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI – Pihak kepolisian mengungkap hasil penyelidikan terkait penemuan 7 mayat remaja laki-laki di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi. Ternyata sebelum ditemukan tewas, para korban sempat berkumpul bersama dengan sekitar 60 orang di Jalan Cipendawa.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Audy Jozie Oroh, mengatakan di lokasi tempat berkumpulnya puluhan orang tersebut, mereka juga sempat mengonsumsi minuman keras (miras).

“Diperoleh keterangan juga, di tempat tersebut mereka melakukan aktivitas minum minuman beralkohol dan terindikasi juga ada senjata tajam juga di lokasi tersebut,” kata Kompol Audy, Senin (23/9/2024).

Berdasarkan keterangan para saksi, terdapat puluhan motor dan juga sekitar 60 orang yang pada saat itu tengah berkumpul di sebuah bedeng di Jalan Cipendawa, pada Sabtu (21/9) dini hari tersebut.

Tim Patroli Perintis Presisi yang pada saat itu tengah melakukan patroli ke Jalan Cipendawa sekitar pukul 03.30 WIB, kemudian melihat puluhan remaja tersebut. Mereka pun langsung melarikan diri, dengan beberapa di antaranya nekat lompat ke Kali Bekasi.

“Kemudian sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, Tim Perintis Presisi datang ke tempat tersebut. Jadi setelah melihat adanya kedatangan Tim Perintis Presisi, massa remaja yang berkumpul di tempat tersebut kemudian melarikan diri kocar-kacir, ada yang mengarah ke perumahan warga dan ada juga yang mengarah ke arah Kali Bekasi,” ungkapnya.

Ketujuh remaja yang tewas di Kali Bekasi tersebut diduga merupakan kelompok dari puluhan remaja yang tengah berkumpul. Sementara, pihak kepolisian mengamankan 22 orang yang gagal melarikan diri beserta barang bukti berupa senjata tajam.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo