TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kylian Mbappe Makin Bersinar, Real Madrid Sikat Alaves 3-2

Laporan: Dzikri
Rabu, 25 September 2024 | 07:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SPANYOL - Stiker Kylian Mbappe kembali menunjukkan aksinya bersama Real Madrid. Dia mencetak 1 gol mengantarkan Madrid melanjutkan tren kemenangan setelah mengatasi perlawanan Alaves pada lanjutan Liga Spanyol.

Real Madrid menang dengan skor 3-2 lawan Alaves dalam pekan ke-7 LaLiga Spanyol 2024/25 di Santiago Bernabeu pada Rabu (25/9) dini hari WIB.

Kylian Mbappe mencetak gol bersama Lucas Vazquez di babak pertama. Rodrygo membuat gol ketiga Madrid di babak kedua sebelum Alaves mencetak dua gol melalui Carlos Benavidez dan Kike Garcia.

Lucas Vazquez bikin El Real di atas angin usai mencetak gol di menit pertama setelah menyambar bola di kotak penalti hasil umpan tarik Vinicius Junior dari sisi kiri.

Mbappe menggandakan keunggulan Madrid. Jude Bellingham memberikan umpan terobosan ke Mbappe yang dituntaskan dengan sepakan di depan gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Gol tersebut adalah yang ketujuh untuk Mbappe Real Madrid dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

Rodrygo mencetak gol ketiga pada menit ke-48. Kedudukan menjadi 3-0 untuk kemenagan El Real.

Alaves bisa memperkecil skor jadi 1-3 pada menit ke-85 lewat Carlos Benavidez. Courtois harus kembali kebobolan semenit kemudian. Kike Garcia menusuk di sisi kanan kotak penalti dan bisa menembak ke tiang jauh meski dikawal satu pemain Madrid.

Gol ini membangkitkan semangat Espanyol untuk bisa menyamakan skor. Namun, hingga akhir laga Madrid tetap menang 3-2.

Hasil ini membuat skuad asuhan Carlo Ancelotti itu kukuh di posisi kedua klasemen sementara dengan 17 poin, selisih satu poin dari Barcelona di puncak. Sedangkan Alaves berada di posisi delapan dengan 10 poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo