TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kampanye di Hari Pertama, Benyamin Ingin Pembangunan di Tangsel Terus Berlanjut

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 25 September 2024 | 19:43 WIB
Benyamin Davnie memulai rangkaian kampanye pada hari pertamanya ini di wilayah Pondok Aren, Rabu (25/9/2024). (tangselpos.id/rmn)
Benyamin Davnie memulai rangkaian kampanye pada hari pertamanya ini di wilayah Pondok Aren, Rabu (25/9/2024). (tangselpos.id/rmn)

PONDOK AREN - Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Nomor Urut 1, Benyamin Davnie memulai rangkaian kampanye pada hari pertamanya ini di wilayah Pondok Aren, Rabu (25/9/2024). 

Pada momen itulah, Benyamin disambut oleh warga yang sudah menantinya dengan sangat antusias. Seperti saat calon petahana ini berkampanye di Jalan SMK 2, Pondok Aren, Tangsel. 

Kepada para warga yang didominasi oleh emak-emak tersebut, Benyamin menyampaikan visi misi dalam pencalonannya kali ini. 

"Saya akan melanjutkan pembangunan di Tangerang Selatan," ungkap Benyamin.

Menurut Benyamin, pembangunan ini belum usai. Melalui sederet program yang ditawarkan dalam pencalonannya ini, Ia ingin Tangsel harus menjadi Kota yang nyaman dan semakin maju. 

"Izinkan saya melanjutkan pembangunan ini, di bidang pendidikan akan menjadi prioritas kami, di bidang kesehatan akan menjadi prioritas kami. Bidang pembangunan infrastruktur juga akan menjadi prioritas kami," kata Benyamin. 

Tak berhenti sampai di situ, Benyamin yang kembali berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan ini juga berjanji akan melanjutkan program-program andalannya yang sudah dirasakan manfaatnya oleh banyak orang. 

"Banyak sekali kegiatan, seperti bedah rumah akan kita lanjutkan. Bukan hanya bedah rumah. Sampai septic tank-nya saya pikirkan. Kalau kurang sehat saya akan lakukan pembedahan. Selama ini sudah 1.800, hampir 2.000 sudah kita bangun. Kami gak kepikiran soal sptic tank-nya, bukan soal bangunannya tapi kesehatan lingkungannya yang saya dorong," ungkapnya. 

Tak hanya sampai di situ, melalui program yang ditawakannya, Benyamin juga ingin membangun kemandirian wilayah. 

Terutama dalam hal ketahanan pangan, meski wilayahnya ini bukan daerah yang memiliki banyak lahan pertanian. 

"Saya sedang mengembangkan tanaman hidroponik, bukan hanya horizontal tapi juga vertikal. Saat ini sudah ada pembentukan Kelompok Wanita Tani, pembangunan RW Mantap, mandiri tahan pangan. Itu akan terus kita gencarkan supaya kita tidak tergantung pada orang lain," ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo